Now Reading:
Sinopsis ‘Nada Cinta Pelangi’ Dibintangi Yasamin Jasem – Randy Martin
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Nada Cinta Pelangi’ Dibintangi Yasamin Jasem – Randy Martin

iyaa.com | Jakarta: Menggantikan Rindu Bilang Sayang, Nada Cinta Pelangi tayang perdana hari ini, Senin (26/3/2018). Sinetron MNCTV ini hadir setiap Senin-Jumat mulai pukul 20.00 WIB.

Nada Cinta Pelangi dibintangi Yasamin Jasem, Randy Martin, Sharon Sahertian, Syakir Daulay, dan Elina Joerg. Sinetron ini juga ikut menghadirkan Marcelino Lefrandt, Nella Anne, Rurin Nirmala, dan Dian Sidik.

Nada Cinta Pelangi mengisahkan perjuangan seorang gadis yang mewujudkan mimpinya bernama Pelangi.

Demi membiayai pengobatan ibunya yang sakit, Pelangi rela mencari uang dari hasil mengamen. Ia menyanyi di angkutan umum hingga ikut Gerobak Musik Koplo milik Cak Dirman. Soal suara, Pelangi memang istimewa. Ia punya suara indah yang memukau.

Suatu ketika ia bertemu dengan Dinda, seorang gadis cantik anak orang kaya. Monika, ibu Dinda, sangat berambisi menjadikan anaknya penyanyi terkenal. Maka Dinda pun dapat ide, yaitu menjadikan suara Pelangi sebagai suara dirinya dengan cara menyanyi lipsync.

Pelangi tentu bersedia karena butuh biaya untuk ibunya. Namun teman-temannya tak suka karena merasa Pelangi hanya dimanfaatkan saja. Dan suatu ketika terbongkarlah rahasia Dinda dan Pelangi. Dinda kesal sementara Pelangi menghilang.

Robbie, ayah Dinda, menyuruh anak buahnya mencari Pelangi, yang tak lain adalah anak kandungnya dengan Yulia. Yulia sendiri sengaja menyembunyikan identitas Robbie dari Pelangi. Dengan kejadian ini, masih adakah kesempatan bagi Pelangi untuk menjadi penyanyi terkenal?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.