Now Reading:
Roy Kiyoshi Ungkap Pernikahan Dewi Perssik, dari Tangisan Darah Hingga Kelabang
Full Article 2 minutes read

Roy Kiyoshi Ungkap Pernikahan Dewi Perssik, dari Tangisan Darah Hingga Kelabang

iyaa.com | Jakarta: Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masuk dalam rangkaian acara HUT ANTV, Indonesia Keren 3. Tak hanya itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga jadi partisipan di segmen Karma show bersama Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Dalam kesempatan tersebut, Roy Kiyoshi menerawang kehidupan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Roy Kiyoshi juga menasehati agar keduanya saling percaya satu sama lain.

Belum lama segmen Karma berjalan, boneka milik Roy Kiyoshi mengeluarkan darah dari matanya. Seketika itu pula Roy Kiyoshi panik dan menduga Angga Wijaya merasa tertekan.

“Saya merasa bahwa kamu khawatir Mbak Dewi ada yang lain, atau diapa-apain orang ya?,” ucap Roy Kiyoshi.

Foto: tabloid bintang

Suasana semakin menegangkan saat 2 penonton terjatuh dan berteriak. Roy Kiyoshi mengungkap bahwa ada seorang wanita yang tak menyukai pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

“Saya melihat sosok perempuan… Saya merasakan, di sini kolega. Bukan keluarga,” ucap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menyebut ada seseorang yang mengirimkan black magic atau ilmu hitam pada Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

“Seorang perempuan. Saya tidak akan menyebutkan namanya dan perempuan ini juga yang akan menghancurkan rumah tangga kalian. Hati-hati ya,” ucap Roy Kiyoshi lagi.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga mengungkap nama Dewi Perssik dan meminta Robby Purba membelah buah persik. Roy Kiyoshi menyebut ada makna di balik penggunaan nama tersebut.

Kejadian mengejutkan terjadi saat Robby Purba membelah buah persik kedua, yaitu kelabang di dalam buah persik yang disebut merupakan kiriman dari seseorang.

Sebelum menutup segmen, Roy Kiyoshi mendatangi Dewi Perssik dan Angga Wijaya dan memastikan bahwa hubungan mereka akan baik-baik saja. Roy juga meminta keduanya tak mempercayai omongan orang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.