Now Reading:
Sinopsis ‘Dia yang Tak Terlihat’, Kisah Cinta Berbalut Misteri Pembunuhan
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Dia yang Tak Terlihat’, Kisah Cinta Berbalut Misteri Pembunuhan

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Rifky Balweel, Mawar Eva De Jongh dan Yunita Siregar, sinetron Dia yang Tak Terlihat tayang perdana pada Selasa 27 Maret 2018 pukul 22.30 WIB di RCTI.

Mengusung genre horor, Dia yang Tak Terlihat hadirkan kisah cinta berbalut misteri pembunuhan.

Kisah berawal saat Nugi (Rifky Balweel) pergi melihat lokasi resort yang akan dibuka oleh perusahaan ayahnya, Wirawan. Nugi jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kania (Mawar Eva De Jongh).

Sejak saat itu, hidup Nugi berubah dan kerap diganggu. Terlebih saat pertemuan keduanya dengan Kania yang menerjunkan dirinya ke jurang. Nugi mencari jasad Kania tapi tak berhasil.

Nugi menemukan anting yang dipakai Kania saat terakhir bertemu. Tanpa Nugi ketahui, Kania selalu mengikutinya kemana pun ia pergi.

Saat kembali ke Jakarta, tak ada seorang pun yang percaya pada ceritanya. Wirawan melihat anting yang dibawa Nugi dan teringat pada peristiwa tabrak lari 2 bulan lalu.

Sahabat Nugi, Zetta (Yunita Siregar) membantu Nugi selidiki misteri Kania. Tanpa disadari, mereka terjebak dalam misteri kematian Kania. Kedua orang tua mereka menyusul ke villa dan meminta mereka pulang. Tapi Nugi menolaknya.

Kegigihan Nugi mencari identitas Kania membuat Zetta cemburu. Sayangnya Nugi tak peduli dan bertekad mendapatkan Kania walau wanita cantik tersebut bukanlah manusia. Hingga terkuak misteri bahwa Kania datang untuk balas dendam pada Wirawan.

Nugi yang terlanjur mencintai Kania bagai orang gila dan terus mencari Kania. Hingga suatu ketika muncul seorang wanita yang mirip dengan Kania.

Siapa wanita tersebut? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lewatkan kisah mistis mereka di Dia yang Tak Terlihat hanya di RCTI.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.