Now Reading:
Indonesian Idol Top 4: Ayu Tereliminasi, Ini Alasan Juri Tak Gunakan Hak Veto
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 4: Ayu Tereliminasi, Ini Alasan Juri Tak Gunakan Hak Veto

iyaa.com | Jakarta: Indonesian Idol 2018 babak 4 besar menjadi akhir perjalanan Ayu Putrisundari. Gadis berhijab ini akhirnya tereliminasi di Spektakuler Show 12, Senin (26/3/2018).

Ayu masih punya kesempatan untuk tampil minggu depan. Namun juri memilih untuk tidak menggunakan hak veto mereka untuk Ayu, sama seperti Ghea pekan lalu.

“Agak alot sih kita berdiskusi,” kata Armand Maulana. “Untuk malam ini apakah hak veto itu akan digunakan atau tidak. Tapi kami berlima memutuskan untuk tidak mengambil hak veto itu.”

Armand Maulana menjelaskan alasan juri tidak menggunakan hak veto. Bahwa juri yakin, Ayu bisa langsung berkarya setelah keluar dari Indonesian Idol.

“Kita memberikan alasan ini tidak segampang itu, tidak semena-semena. Ayu dilepas, kita yakin Ayu sudah keluar dari Indonesian Idol ini, Ayu sudah bisa langsung berkarya. Dan kita yakin kamu sudah mendapat tempat di musik Indonesia. Kita yakin banget. Kamu bisa memberikan vitamin untuk musik Indonesia atas karya-karya kamu,” jelas Armand.

Dengan keluarnya Ayu, tiga kontestan dipastikan melaju ke babak 3 besar. Mereka adalah Abdul, Joan, dan Maria.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.