Now Reading:
Indonesian Idol Top 4: Sukses Nyanyi Lagu Indonesia, Abdul Didoakan Armand Maulana
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 4: Sukses Nyanyi Lagu Indonesia, Abdul Didoakan Armand Maulana

iyaa.com | Jakarta: Ahmad Abdul memberikan penampilan memukau di Spektakuler Show 12, Senin (26/3/2018). Babak Top 4 menjadi ajang pembuktian bagi Abdul bahwa ia mampu menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dengan baik.

Satu-satunya kontestan pria yang tersisa di Indonesian Idol ini memang selalu dipuji lebih bagus menyanyikan lagu bahasa Inggris. Namun kali ini, Abdul bisa sukses baik saat ia berduet dengan Bunga Citra Lestari maupun menyanyi solo.

“Kamu tampak serasi sama BCL, suaranya serasi, penampilannya serasi,” puji Ari Lasso. Abdul semalam membawakan lagu duet Ari dan BCL “Karena Kucinta Kau”. “Dan rasa-rasanya berduet dengan BCL sebagai pembuka, saya sangat menikmatinya,” tambahnya.

“Malam ini, saya pernah bilang kamu lemah di beberapa kata Indonesia. Kamu telah membuktikan kamu telah melewati masa-masa itu,” lanjut Ari.

Foto: Instagram/indonesianidolid

Sementara saat menyanyikan lagu “Ku Menunggu” dari Rossa, Abdul juga banjir pujian. Ia bahkan dapat standing ovation dari Armand, BCL, dan Ari.

“Kamu bisa membuktikan kamu bisa menyanyikan lagu bahasa Indonesia dengan amat sangat enak. Jadi kamu siap-siap punya album aja,” kata BCL.

“Saya bangga sekali bisa menjadi juri Indonesian Idol 2018 ini. Kami bangga bisa memilih talenta Indonesia yang, pas gue liat Abdul nyanyi, gue bangga kita tidak salah memilih talenta,” tutur Armand yang semalam memberikan Abdul sepasang sepatu.

Vokali band Gigi ini juga memberikan doanya untuk karier Abdul selepas di Indonesian Idol nantinya.

“Gue tidak akan memuji Abdul lagi penampilannya seperti apa. Saya hanya berdoa mudah-mudahan pas nanti kamu berkarya mendapatkan sebuah karya yang bagus, tepat, dan disenangi sama massa musik Indonesia,” ucap Armand yang diaminkan oleh Abdul.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.