Now Reading:
Indonesian Idol Top 4: Duet Sakral dengan Maria, Judika Malah Bikin Ngakak
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 4: Duet Sakral dengan Maria, Judika Malah Bikin Ngakak

iyaa.com | Jakarta: Maria Simorangkir lagi-lagi mendapat standing ovation berkat penampilannya. Kali ini di Spektakuler Show 12, Senin (26/3/2018), Maria mendapat pujian saat berduet dengan Judika.

Judika dan Maria yang sama-sama punya power suara yang luar biasa membawakan lagu “Jikalau Kau Cinta” sangat dengan apik.

“Kita tahu Judika itu penyanyi yang luar biasa. Maria juga penyanyi yang sangat muda, luar biasa selama Idol ini. Ketika keduanya dipadukan hasilnya jadi spektakuler,” komentar Ari Lasso.

Host Idol Daniel Mananta lalu menggoda Judika yang dulu menjadi juara 2 Idol. Ari Lasso tiba-tiba memarahinya lantaran duet Judika-Maria dianggapnya momen sakral.

“Ini momen sakral jangan dirusak hal-hal begitu lagi. Ini mengharukan. Juara Idol tahun 2005 bertemu finalis Idol Top 4 buat gue pribadi pertunjukan yang luar biasa. Tolong jangan dirusak sama hal yang begitu. Ada saatnya becanda,” ucap Ari dengan wajah serius.

Namun “momen sakral” ini malah jadi bahan candaan di atas panggung. Maia Estianty yang sempat mengomentari tinggi badan Judika dan Maria pun diminta Daniel untuk menghormati momen sakral itu. Meski begitu, Judika tetap saja membuat suasana menjadi heboh dengan tingkahnya.

Saat berduet kembali dengan Maria, Judika dengan kocaknya menyanyikan “Jikalau Kau Cinta” seperti tembang lawas. Lalu saat musik menghentak, lagu itu langsung dinyanyikannya dalam versi dangdut. Sontak semua yang di studio terbahak-bahak, bahkan Ari Lasso tak bisa menahan tawanya.

“Eh momen sakral ini,” kata Judika. “Emang elu tuh demen nyanyi,” sahut Armand Maulana. “Bukan, demen dangdut,” jawab Judika.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.