Now Reading:
LIDA Top 20: Jono Bikin Kecewa, Randa Jadi Yang Terbaik di Grup 3
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 20: Jono Bikin Kecewa, Randa Jadi Yang Terbaik di Grup 3

iyaa.com | Jakarta: Pada Konser Show Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Jono tampil memukau hingga memuncaki perolehan SMS. Namun di Result Show, Senin (26/3/2018), duta Jawa Tengah ini membuat kecewa.

Jono tak maksimal saat membawakan lagu “Zakia”. Hal ini langsung mendapat kritik tajam dari Soimah. Padahal malam sebelumnya ia banjir pujian.

“Saya suka karakter vokal kamu. Nada rendah kamu juga bagus. Tapi tidak bernyawa sama sekali, bingung, salah lirik,” kata Soimah. Jono sendiri saat ditanya mengaku tak tahu mengapa ia melakukan kesalahan. Ia pun tak merasa grogi tampil pertama.

Sementara tiga duta lainnya dinilai bagus oleh dewan dangdut. Seperti Mahania dari Bali yang membawakan “Muara Kasih Bunda”. Nyanyiannya kembali membuat satu studio terharu.

Ayudia, yang sebelumnya kurang memuaskan, tampil luar biasa. Duta Jambi ini mendapat standing ovation kecuali Soimah dan Iyeth Bustami. Ia memang sempat sedikit salah lirik di lagu “Pergi Tanpa Pesan”. Namun bagi Dewi Perssik, hal itu tak masalah karena dari semua segi Ayudia sangat bagus.

Randa juga kembali tampil memukau di Result Show. Ia mendapat standing ovation, kecuali Iyeth Bustami. Menyanyikan “Rana Duka”, Randa tampil keren dengan koreografi. Soimah sampai menyebut Randa jadi peserta terbaik di Grup 3.

Untuk hasil perolehan SMS, Mahania merebut peringkat pertama dengan 31,37 persen. Disusul Randa dengan 27,49 persen.

Jono yang berada di atas Ayudia akhirnya harus tersingkir. Ia dipilih dewan dangdut untuk meninggalkan panggung LIDA dan Ayudia berhak lolos. Untuk perolehan SMS, Ayudia memang jauh lebih sedikit yakni 13,78 persen. Sedangkan Jono 27,36 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.