Now Reading:
Shweta Basu Prasad Terkesan dengan Cinta Fans Indonesia
Full Article 2 minutes read

Shweta Basu Prasad Terkesan dengan Cinta Fans Indonesia

iyaa.com | Jakarta: Selama beberapa hari Shweta Basu Prasad berada di Indonesia untuk bertemu penggemarnya. Ia juga ikut meramaikan perayaan HUT ke-25 ANTV pada Minggu (25/3/2018).

Shweta Basu Prasad menjadi salah satu idola yang dikagumi saat ini. Ia terkenal di Indonesia berkat aktingnya sebagai Putri Nandini di serial Chandra Nandini. Saanvi Talwar dan Tanu Khan, pemeran Durdhara dan Helena, pun juga datang ke Indonesia.

Sebelum kembali ke India, Shweta Basu Prasad sempat menuliskan kesan-kesannya melalui Instagram terhadap penggemarnya di Indonesia. Dari jumlah koper yang ia bawa pulang, bisa terlihat bagaimana antusiasnya fans menyambut dirinya.

“Aku datang ke Indonesia membawa dua koper, tapi aku kembali dengan tas yang tak terhitung jumlahnya yang penuh dengan cinta dan kenangan. Terima kasih Indonesia atas cintanya. Ini lebih dari yang bisa kupahami. Kalian semua begitu hangat dan sangat menyenangkan. Cinta dan doa kalian menginspirasiku untuk bekerja lebih keras. Terima kasih Indonesia, Aku cinta kamuuuu โค๏ธ ๐Ÿค— ,” tulis Shweta Basu Prasad.

Fans Indonesia memenuhi kolom komentar unggahannya. Mereka berharap Shweta Basu Prasad bisa kembali lagi ke Indonesia.

“Love you shweta ntar kembali lgi ya dengan raja toska ke Indonesia d tunggu ya,” klata seorang penggemar. “Belum move on dr nandini.. Good bye and hope you will come to Indonesia again.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” kata penggemar lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.