Now Reading:
Jadi Rebutan, Irish Bella Pilih Roger Danuarta Daripada Rizky Nazar
Full Article 2 minutes read

Jadi Rebutan, Irish Bella Pilih Roger Danuarta Daripada Rizky Nazar

iyaa.com | Jakarta: Irish Bella akan kembali ke layar kaca dengan sinetron baru Ketika Kau dan Aku Bertemu. Di sinetron SinemArt ini, Irish Bella akan beradu akting dengan Rizky Nazar dan Roger Danuarta.

Di salah satu teasernya, Irish Bella rupanya ditaksir oleh kedua cowok ganteng tersebut. Namun Roger Danuarta bertindak cepat dengan melamar Irish Bella.

“Mary, maukah kamu menikah denganku?” tanya Roger Danuarta sambil berlutut. Ia memperlihatkan sebuah cincin dan Irish Bella tersenyum bahagia.

Saat Roger hendak memasang cincin di jari Irish Bella alias Mary, Rizky Nazar alias Panji hanya bisa memandang dari jauh. Melihat Panji, seketika Mary menghampirinya. Namun Panji menanggapinya dengan dingin.

“Ternyata cinta nggak ada artinya ya buat kamu,” kata Panji. “Karena cinta aja nggak cukup. Aku butuh kepastian, Panji. Tapi kamu nggak pernah bisa memberikan aku itu,” ucap Mary. Roger datang merangkul Mary, lalu membawanya pergi.

Ketika Kau dan Aku Bertemu merupakan salah satu sinetron baru yang disiapkan SCTV. Belum diketahui kapan tayangnya atau menggantikan sinetron apa. Namun akting Irish Bella bersama Rizky Nazar dan Roger Danuarta tentu menjadi hal menarik yang patut dinantikan. Kira-kira pasangan mana yang yang dipilih netizen?

“Ditunggu banget nih… kayaknya kemistri @_irishbella_ @rogerojey ,, oke jugaa,” kata netizen di Instagram Roger Danuarta.

“Ttp milih @_irishbella_ @rizkynazar20 dong,” ujar netizen lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.