Now Reading:
‘Dia yang Tak Terlihat’ Jadi Sinetron Bergenre Suspense Thriller Pertama RCTI
Full Article 2 minutes read

‘Dia yang Tak Terlihat’ Jadi Sinetron Bergenre Suspense Thriller Pertama RCTI

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Dia yang Tak Terlihat tayang perdana di RCTI semalam, Selasa (27/3/2018). Segenap kru dan pemain menggelar acara syukuran penayangan perdananya.

Sutradara Doddy Djanas menyebut Dia yang Tak Terlihat bukan mengarah pada sinetron horor. Tapi lebih pada genre suspense thriller dengan penggarapan yang sedikit berbeda.

“Kita dari awal (sinetron ini) bukan horor yang kaya biasa ya, lebih kepada suspense thriller gitu, penggarapan agak beda. Bukan yang penampakkan aneh-aneh,” tutur Doddy Djanas, dikutip dari Okezone, Rabu (28/3/2018).

Pada episode perdananya, penonton dikenalkan dengan karakter utama, Kania, diperankan Mawar Eva de Jongh yang belum diketahui apakah dia manusia atau hantu.

“Kita bikin penonton bahwa dia(Mawar) ini hantu apa enggak, ini dulu untuk sementara. Jadi dia bisa jalan dia bisa ngilangin antara itu,” kata Doddy Djanas.

“Selama ini RCTI juga jarang maen genre hantu. Pertama kali, hanya untuk thriller suspense, makanya kita bikin bukan hantu-hantuan yang gimana-mana,” ucapnya lagi.

Rifky Balweel selaku pemeran Nugi berharap sinetron Dia yang Tak Terlihat disukai penonton dan berumur panjang.

“Mewakili pemain-pemain terimakasih buat MNC, buat kru, bang Budi. Mudah-mudahan apa yang kita kerjain jadi berkah, panjang dan sehat terus menghadapi kompetisi,” kata Rifky Balweel.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.