Now Reading:
LIDA Top 20: Arif Beri Kejutan, Rara Keluar dari Zona Nyaman
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 20: Arif Beri Kejutan, Rara Keluar dari Zona Nyaman

iyaa.com | Jakarta: Grup 4 telah tampil di Konser Show Liga Dangdut Indosiar (LIDA), Selasa (27/3/2018). Arif, Rara, Hariyanti, dan Yuni bersaing jadi yang terbaik di babak 20 besar.

Hasil perolehan SMS sementara, Arif unggul dengan 33,66 persen. Ia lagi-lagi tampil bagus dan mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut. Ia kembali banjir pujian karena kreatifitasnya di lagu “Bunga Surgawi” dengan memasukkan unsur daerah. Soimah pun menantikan kejutan lain dari Arif di babak berikutnya.

SMS terbanyak kedua diperoleh Rara. Ia mendapat 28,23 persen. Semua dewan dangdut, kecuali Dewi Perssik, memberikan standing ovation. Duta Sumatera Selatan ini berani keluar dari zona nyaman dengan menyanyikan lagu “Nafsu Serakah”. Menurut Dewi Perssik, koreksinya hanya di cara pembawaannya yang kurang garang.

Sementara Hariyanti memperoleh 22,89 persen. Namun ia tampil mengecewakan menurut Iyeth Bustami. Duta Sulawesi Tengah ini tampak kesulitan membawakan lagu “Cinta Bukanlah Kapal”. Pernapasan, tempo, dan artikulasi cengkok agak bermasalah.

Sedangkan Yuni mendapat SMS terendah dengan 15,22 persen. Duta Jawa Timur ini sempat menyanyi dua kali karena ada kesalahan teknis di awal. Secara keseluruhan ia cukup bagus membawakan “Mimpi Terindah”. Penampilannya tak ada masalah menurut Soimah. Hanya saja ia kurang gereget penjiwaannya.

Lantas, siapa dari keempat duta yang akan pulang? Saksikan kembali penampilan mereka di Result Show pukul 19.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.