Now Reading:
‘Swaragini’ Sudah Lama Tamat, Tejasswi Prakash Dkk Reunian
Full Article 2 minutes read

‘Swaragini’ Sudah Lama Tamat, Tejasswi Prakash Dkk Reunian

iyaa.com | Mumbai: Serial Swaragini sudah lama tamat di India yakni pada 2016 lalu. Namun hubungan para pemainnya masih terjalin erat hingga kini.

Meski sama-sama sibuk syuting, Tejasswi Prakash dan beberapa pemain menyempatkan untuk mengadakan reunian. Dilansir dari India-Forums, Selasa (27/3/2018), pertemuan ini sengaja diadakan sebelum kepergian Tarun Singh, pemeran Adarsh, ke Jaipur.

“Tarun berangkat ke Jaipur karena ia akan mengurus bisnis di sana. Jadi kami pikir, kami adakan pertemuan sebelum itu. Kami menikmati waktu bersama dan menyenangkan berkumpul lagi setelah sekian lama,” kata Shalini Kapoor, pemeran Annapurna ibu dari Lakshya dan Adarsh.

Parineeta Borthakur, pemeran Sharmishtha ibu dari Swara juga hadir di reuni itu. Namun Helly Shah alias Swara sayangnya tak bisa datang.

“Kami menikmati waktu bersama. Ya, kami tiba-tiba merencanakan pertemuan dan banyak yang tidak bisa ikut karena sibuk dengan pekerjaan. Dan kami merindukan mereka,” ujar Parineeta.

Tejaswi Prakash si pemeran Ragini mengaku gembira dengan reunian ini, “Menyenangkan bertemu dengan Pari (Parineeta Borthakur), Shalini (Shalini Kapoor), Alkaji (Alka Kaushal), Tarun (Tarun Singh), Amar (Amar Sharma). Dan ya kami merindukan tim Swaragini. Keluarga Swaragini sangat istimewa untukku.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.