Now Reading:
Tantri Syailindri Berhijab, Kotak Band Didukung Tetap Eksis di Indonesia
Full Article 2 minutes read

Tantri Syailindri Berhijab, Kotak Band Didukung Tetap Eksis di Indonesia

iyaa.com | Jakarta: Penampilan Tantri Syailindri berubah setelah pulang umroh beberapa lalu. Vokalis band Kotak ini tampil cantik dan beda dalam balutan hijab.

Penampilannya juga tak berubah saat jalani konser di beberapa daerah Indonesia bersama Kotak. Tantri justru banjir pujian dan dukungan dari fansnya yang tergabung dalam Kerabat Kotak.

Dan yang terbaru, Tantri bertanya pada penonton tentang penampilan barunya dengan hijab dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

“Saya akan bertanya mengembalikan kepada semua yang ada di sini. Apakah dengan penampilan saya yang seperti ini, Kotak akan terus berlanjut ke industri musik Indonesia?,” tanya Tantri di atas panggung.

Sontak pertanyaan tersebut dijawab kompak oleh penonton, “Lanjut!”.

“Apakah dilihat dari penampilan, kita bisa patah semangat untuk terus memajukan Kotak dan industri musik Indonesia?,” tanya Tantri lagi.

“Lanjut,” jawab penonton lagi.

Dalam captionnya, akun @lambe_turah juga berikan dukungan untuk penampilan baru Tantri.

“Semangaaaaat. Maju Terus Mbak Tantri. Penampilan gak akan berpengaruh ama kelanjutan music. Tetap berkaryaaaaaa. Minceu dan bala bala setia tetap mendukungmu 💪💪💪. Ciaaaaa youuuu,” tulis @lambe_turah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.