Now Reading:
Pemain Baru, Marcel Chandrawinata Bikin Rionaldo Stokhorst Cemburu di ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Pemain Baru, Marcel Chandrawinata Bikin Rionaldo Stokhorst Cemburu di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Orang Ketiga menghadirkan Marcel Chandrawinata sebagai pemain baru. Ia muncul di episode 108, Selasa (27/3/2018).

Marcel Chandrawinata berperan sebagai Putra. Belum jelas identitasnya. Namun tampaknya ia lebih punya kuasa dibanding Pak Wahyu, bosnya Aris (Rionaldo Stokhorst).

Putra muncul dengan menaiki mobil mewah bersama para pengawal pribadi. Supirnya tak sengaja menabrak Yuni (Marshanda) di parkiran. Putra lalu mengajak Yuni makan siang sebagai permintaan maaf. Ia menelepon Pak Wahyu dan dari situlah Putra tahu semua tentang Yuni. Yuni sendiri kaget Putra tahu sangat detail tentang kehidupannya.

Yuni dan Putra yang makan siang di restoran sempat bertemu dengan Aris. Aris saat itu sedang double date bersama Afifah (Naysilla Mirdad), Rangga (Samuel Zylgwyn), dan Desi (Indah Indriana). Aris pun langsung cemburu melihat Yuni dan Putra.

Di cuplikan episode terbaru Orang Ketiga, Putra memanggil Yuni dan Aris ke ruangannya. Siapakah Putra sebenarnya? Mungkinkah ia jadi pria baru yang hadir di kehidupan Yuni?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.