Now Reading:
Rating Perdana ‘Dia yang Tak Terlihat’, Masih di Bawah ‘Karma’ & ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Rating Perdana ‘Dia yang Tak Terlihat’, Masih di Bawah ‘Karma’ & ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Rifky Balweel, Mawar Eva De Jongh dan Yunita Siregar, sinetron Dia yang Tak Terlihat tayang perdana Selasa (27/3/2018). Berbeda dengan kebanyakan sinetron horor di TV, Dia yang Tak Terlihat merupakan sinetron bergenre suspense thriller pertama di RCTI.

Di jam tayangnya, Dia yang Tak Terlihat bersaing dengan sinetron Orang Ketiga di SCTV dan Karma di ANTV. Lalu bagaimana rating perdananya?

Episode perdana Dia yang Tak Terlihat masih belum mampu bersaing dengan Orang Ketiga dan Karma yang kokoh bertahan di posisi 5 besar. Dia yang Tak Terlihat tempati posisi 25 dengan rating 1.9 dan share 10.9 persen.

Sementara itu, Karma ANTV tempati posisi puncak dengan rating 4.3 dan share 16.9 persen. Lalu Orang Ketiga SCTV di posisi 4 dengan rating 3.9 dan share 20.2 persen.

Walau belum berhasil masuk 20 besar, alur cerita Dia yang Tak terlihat terbilang menarik dan unik. Penonton dibuat penasaran dengan sosok misterius Kania. Jika alur ceritanya tetap menarik, bukan tak mungkin Dia yang Tak Terlihat jadi sinetron unggulan dan bersaing dengan Orang Ketiga serta Karma.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.