Now Reading:
LIDA Top 20: Yuni Akhirnya Tersisih dari Grup 4
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 20: Yuni Akhirnya Tersisih dari Grup 4

iyaa.com | Jakarta: Duta dangdut dari Jawa Timur harus tersisih di babak 20 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Yuni yang masuk di Grup 4 akhirnya meninggalkan panggung pada Result Show, Rabu (28/3/2018).

Yuni sebenarnya tampil cukup bagus menyanyikan lagu “Bum-Bum”. Tidak ada kesalahan, namun Soimah menyebut Yuni masih kurang gereget seperti malam sebelumnya. Hasil perolehan SMS-nya juga terendah dengan 14,37 persen seperti malam sebelumnya.

Sementara tiga duta dangdut lainnya tampil luar biasa. Seperti Arif yang kembali memperoleh SMS tertinggi dengan 34,32 persen. Ia berhasil mendapatkan standing ovation dari empat dewan dangdut melalui lagu “Sebujur Bangkai”, kecuali Iyeth Bustami dan Soimah.

Meski melakukan kesalahan, namun penjiwaan Arif dipuji Dewi Perssik sangat bagus. Sementara menurut Iyeth Bustami, penampilannya agak menurun sedikit. Pernapasannya pun agak bermasalah.

Rara dari Sumatera Selatan juga kembali tampil memukau. Kali ini ia sukses mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut. Semalam ia menyanyikan “Seujung Kuku”. Penjiwaannya dipuji Soimah, baik di lagu rockdut maupun melo. Hasil perolehan SMS Rara juga cukup tinggi yakni 28,93 persen.

Sedangkan Hariyanti yang semalam tampil kurang memuaskan dipuji bagus oleh dewan dangdut. Menyanyikan “Dua Kursi”, ia memperoleh 22,38 persen SMS. Duta Sulawesi Tengah ini juga mendapat standing ovation dari Zaskia Gotik, Rosalina Musa, Nassar. Meski dipuji, namun cengkok dangdutnya harus dipermanis lagi.

Selanjutnya akan tampil empat duta dangdut dari grup terakhir atau Grup 5. Mereka adalah Gita (Nusa Tenggara Barat), Fahrin (Maluku Utara), Yendri (Bangka Belitung), dan Yuyun (Gorontalo).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.