Now Reading:
Semifinal ‘The Mask Singer 2’, Wong Cilik – Bad Rabbit Difavoritkan di Grup A
Full Article 2 minutes read

Semifinal ‘The Mask Singer 2’, Wong Cilik – Bad Rabbit Difavoritkan di Grup A

iyaa.com | Jakarta: Program The Mask Singer Indonesia Season 2 pekan ini sudah memasuki babak semifinal. Sebanyak 16 peserta sudah terpilih untuk berlaga di babak ini.

Empat peserta dari Grup A telah tampil tadi malam, Rabu (28/3/2018). Wong Cilik dan Bad Rabbit menjadi favorit di grup ini karena kualitas suara mereka yang sama-sama keren.

Di Round 1, Wong Cilik bertemu dengan Kembang Desa. Sementara di Round 2, Bad Rabbit berhadapan dengan Junk Food. Kembang Desa dan Junk Food harus tersisih setelah kalah voting. Dan selebriti di balik topeng Kembang Desa adalah pedangdut Gina Youbi, sedangkan Junk Food adalah komedian Sinyorita.

Wong Cilik dan Bad Rabbit kemudian bertemu di Round terakhir. Wong Cilik menantang Bad Rabbit dengan lagu “Takkan Terganti”. Sedangkan Bad Rabbit memilih menyanyikan “Unintended”.

Sama-sama bersuara bagus, namun Wong Cilik kembali unggul. Bad Rabbit terpaksa harus membuka topengnya, yang ternyata Husein Idol. Dengan ini Wong Cilik berhak ke grandfinal.

Netizen sendiri sudah memprediksi bahwa Bad Rabbit adalah Husein Idol. Sementara Wong Cilik disebut-sebut adalah Lucky Idol. Netizen menilai kedua peserta ini seharusnya bertemu di grandfinal. Beberapa juri panelis pun mengaku tak memilih karena keduanya sama kuat.

“Mestinya ini kedua nya ketemu di grandfinal krn sm2 bagus suaranya…tp apa daya badrabbit hrs tersisih dgn slisih vote yg tipis,” kata seorang netizen di Instagram The Mask Singer. “dua duanya favorit 😅😅 @lucky981 dan @husein_al_atas 😍😍😍,” ujar netizen lain.

Pekan depan di The Mask Singer GTV, tampil empat peserta dari Grup B. Mereka adalah Anak Bawang, Biang Es, Brondong, dan Angry Fish. Siapa jagoanmu?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.