Now Reading:
‘KDI 2018’ Segera Digelar, Netizen: Bikinnya Jangan Nanggung!
Full Article 2 minutes read

‘KDI 2018’ Segera Digelar, Netizen: Bikinnya Jangan Nanggung!

iyaa.com | Jakarta: Kontes Dangdut Indonesia atau KDI merupakan ajang pencarian bakat yang dulu populer di TPI (Televisi Pendidikan Indonesia). KDI pertama kali diadakan pada 2004 dan merupakan salah satu pelopor kontes dangdut di tanah air.

KDI terakhir diadakan pada 2015 dengan Mahesya asal Pekanbaru menjadi juara pertamanya. Di tahun ini, MNCTV siap menghadirkan kembali ajang dangdut tersebut.

Kabar ini disampaikan MNCTV melalui sebuah video di Instagram. “Terbanglah tinggi menuju angkasa…” Siapa yang kangen dengan theme song ini? #KDI2018 SEGERA DI MNCTV,” demikian tulis MNCTV di caption.

Hadirnya KDI disambut antusias oleh netizen. Rata-rata netizen berharap KDI bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan tidak kalah dengan Indosiar yang sukses melahirkan banyak pedangdut berkualitas lewat D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

“Semoga bener2 kontes nyanyi bukan kbnyakan candaan. Please @officialmnctv jgn niru sebelah. Ayo bikin kdi yg elegan lg seperti kdi season 1-6,” kata asfan_mr.

“Juri nya yng bagus yang berkualitas; yang udah senior, mba bertha jadi juri lagi aja biar seru,” komentar riana_risqiee.

“Klw ada kdi yang baru bikin nya jangan nanggung2,,, panggung, juri, peserta benar2 yg berkwalitas tinggi bukan yg hanya modal belas kasihan…tp klw ada peserta yg berasal dr keluarga tidak mampu, atw kurang dibagian fisik asalkan berkwLitas tinggi mengapa tidak, pengen bngt lihat KDI BOOMING LAGI seperti kdi 1 dan 2. seperti acara kontes dangdut tv sebelah klw ditonton ga mengecewakan,” kata adhitya.dwi.

“kita mnyarankn sprti ini agar kdi 2018 mnjadi acara yg benar2 megah, besar, & menarik, trutama konsep acaranya, panggungnya juga biar pnnton nya banyak sprti di di sebelah,” ujar develino_dhivo .

“Jangan banyak gimmick gak penting. Fokus ke kontes dangdut saja. Kembalikan KDI format dulu. Terlebih season 1-4. Biar aura kompetisinya makin berasa,” ungkap ahsm21.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.