Now Reading:
Warna Lipstik Bisa Tunjukkan Kepribadianmu, Buktikan Sendiri
Full Article 3 minutes read

Warna Lipstik Bisa Tunjukkan Kepribadianmu, Buktikan Sendiri

iyaa.com | Jakarta: Muncul dengan beragam warna, mulai dari soft, terang, hingga gelap, lipstik bukan cuma sekadar untuk mewarnai bibir saja. Rupanya warna lipstik dapat menunjukkan kepribadian seseorang juga loh. Gak percaya? Yuk, kita buktikan! Dilansir dari Fabbon, warna-warna lipstik ini dapat menunjukkan kepribadianmu.

Merah Terang

Foto: Pinterest

Warna merah di lipstik seakan tidak ada matinya. Selain memberi kesan bold, merah juga memberikan kesan sexy. Orang yang sering memakai lipstik warna merah seperti ini biasanya percaya diri dan full of passion. Warna merah terang juga menunjukkan kamu pribadi yang suka dikagumi serta tidak malu-malu menunjukkann sisi sensual kamu pada orang lain karena kamu nyaman dengan dirimu sendiri.

Mauve

Foto: People Magazine

Mauve, warna campuran warna antara ungu muda dan pink, merupakan warna yang mewah, powerful, sekaligus misterius. Warna lipstik ini menjukkan kalau kamu adalah pribadi yang mampu mengontrol diri serta terorganisir. Mauve warna yang bagus digunakan saat kamu ingin meyakinkan seseorang melakukan sesuatu.

Peach

Foto: Allure

Kamu yang suka memakai lipstik berwarna peach menunjukkan kebaikan dan kemurahan hati. Orang-orang akan ikut merasakan kalau kamu adalah pribadi yang hangat serta periang. Kemurahan hati kamu dapat membuat orang lain ikut tersenyum juga.

Hot Pink

Foto: The Non Blonde

Warna yang satu ini memperlihatkan kepribadian yang energik. Kamu suka perhatian tertuju padamu dan tidak malu untuk menunjukkan sisi liarmu pada orang lain. Sisi ekstrovert kamu akan membawa suasana menyenangkan pada semua orang. Kamu suka berpetualang dan berani mengambil resiko.

Merlot

Foto: Huffington Post

Shade lipstik satu ini warnanya seperti wine. Kamu yang sering mengenakan lipstik warna ini biasanya orang yang tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian, kamu lebih menyukai porsi secukupnya saja. Kamu juga tidak terburu-buru, kamu akan menjalani sesuatu dengan lambat karena ingin menikmatinya.

Taupe

Foto: Pinterest

Taupe merupakan warna yang hangat, begitu juga dengan kepribadianmu. Warna ini memancarkan kemurnian dan kemandirian. Kamu yang biasa mengenakan lipstik shade ini lebih suka menghabiskan waktu melihat alam dibanding menjalani hubungan yang dangkal. Apa pun yang kamu lakukan sangat penting karena mempunyai makna untukmu.

Nude

Foto: Style Caster

Kepribadian orang yang suka memakai lipstik warna nude biasanya pemalu dan penakut. Kamu lebih memilih berada di belakang layar dibanding jadi pusat perhatian. Meski pemalu, namun kamu sangat baik hati pada orang yang kamu percaya. Kamu suka menyebarkan kebahagiaan dan membuat orang di sekitarmu happy.


Leave a Reply