Now Reading:
LIDA Top 15: Selfie Pingsan Saat Tampil, Polling SMS Tetap Tertinggi
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 15: Selfie Pingsan Saat Tampil, Polling SMS Tetap Tertinggi

iyaa.com | Jakarta: Babak 15 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) telah dimulai dengan menampilkan tiga duta dari Grup 1. Seperti sebelumnya, para duta tampil selama dua hari berturut-turut.

Di malam Result Show, Minggu (1/4/2018), sempat terjadi kehebohan saat Selfi mendadak ambruk. Ia jatuh pingsan saat tengah membawakan lagu “Jeritan Hati”. Acara berhenti sejenak dan beralih ke iklan.

Saat LIDA dimulai kembali, host menjelaskan kondisi Selfi yang rupanya kurang sehat sejak pagi.

“Selfi, menjelang malam Result Show sangat kepikiran sehingga beberapa waktu sebelum tampil juga sempat terlihat stres sepertinya, bahkan dari pagi,” jelas Gilang Dirga.

“Kondisinya memang lagi kurang fit dan Selfie berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Dan Indosiar memberikan kesempatan untuk Selfie tampil. Ya karena memang kondisinya jadi lemah dan untuk sementara waktu Selfie tidak bisa meneruskan kompetisi malam ini,” ujar Ramzi.

Meski tak bisa menyelesaikan lagunya, hasil polling SMS untuk Selfi jadi yang tertinggi di Grup 1. Ia memperoleh 40,52 persen. Sejak berlangsungnya LIDA, duta Sulawesi Selatan ini memang tampil cukup konsisten dan selalu mendapat banyak dukungan SMS.

Namun, perjuangan Selfi belum selesai. Ia akan kembali tampil di babak 10 besar bersama Yendri. Sementara Mahania harus tersisih di Top 15.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.