Now Reading:
‘Mahluk Manis Dalam Bis’ Tamat, ‘Cinta Kedua’ Tayang Perdana di SCTV
Full Article 2 minutes read

‘Mahluk Manis Dalam Bis’ Tamat, ‘Cinta Kedua’ Tayang Perdana di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Belum genap sebulan tayang sejak 15 Maret 2018, sinetron Mahluk Manis dalam Bis ditamatkan SCTV. Sinetron yang dibintangi Emiliano Cortizo dan Panji Zoni ini tamat pada Sabtu (31/3/2018).

Berakhirnya kisah Emil, Gaby dan Liam menuai protes penonton setianya. Mereka berharap SCTV kembali melanjutkannya dalam Mahluk Manis dalam Bis season 2.

Sebagai penggantinya, slot sore SCTV akan diisi oleh sinetron Cinta Kedua yang dibintangi Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Meyriska. Sinetron Cinta Kedua tayang perdana mulai hari ini, Senin 2 April 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Sinetron Cinta Kedua disebut mirip dengan Orang Ketiga yang mengusung tema pelakor alias “Perebut Laki Orang”. Dimana Cut Meyriska berperan sebagai Sania, cinta pertama yang datang kembali untuk merebut Ilham (Dude Harlino).

“Ikut”n orang ke 3 kyanya,” komentar @buhgyolive.

“Tyg d jam Kramat,yakin ga bakal panjang umur’a,d tambah mirip OK3 yg mengusung tema pelakor..😂✌,” komentar @_papiky.

“Yg jdi pelakor msti pacar prtama huhhh,” tulis @sisca_art.

Sinetron Cinta Kedua juga dibintangi Aditya Zoni yang sebelumnya muncul di Siapa Takut Jatuh Cinta. Giovani L. Tobing, pemeran Riko di Orang Ketiga juga ambil bagian dalam sinetron ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.