Now Reading:
LIDA Top 15: Tersisih, Mahania Minta Maaf kepada Masyarakat Bali
Full Article 1 minutes read

LIDA Top 15: Tersisih, Mahania Minta Maaf kepada Masyarakat Bali

iyaa.com | Jakarta: Babak 15 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menjadi panggung terakhir buat Mahania. Duta dangdut asal Bali ini tersisih di Result Show Grup 1, Minggu (1/4/2018).

Sejak awal kompetisi LIDA, gadis tuna netra ini sudah mencuri perhatian. Meski punya kekurangan, suara Mahania tak kalah dari duta lainnya. Seperti pada Result Show semalam, ia kembali membuat penonton terharu dengan lagu “Ampunilah”.

Nassar dan Rosalina Musa bahkan memberi apresiasi dengan standing ovation. Meski begitu, langkah Mahania harus berhenti di Top 15. Ia pun meminta maaf kepada masyarakat Bali yang sudah mendukungnya.

“Mohon maaf masyarakat Bali, mungkin kemenangan saya, kekalahan saya sampai di sini aja. Mohon maaf masyarakat Bali, kalian sudah membantu saya, mendukung saya. Mohon maaf,” ucap Mahania sambil terisak-isak.

Sementara itu Selfi otomatis lolos ke babak selanjutnya karena polling SMS tertinggi. Duta Sulawesi Selatan ini memperoleh 40,52 persen. Sedangkan nasib dua duta terbawah ditentukan oleh dewan dangdut.

Para dewan memilih Yendri untuk lolos meski polling SMS untuk Mahania lebih tinggi. Mahania memperoleh 31,2 persen dan Yendri 28,28 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.