Now Reading:
Elvy Sukaesih Hadir Lagi di ‘LIDA’, Soimah Dkk Menangis Haru
Full Article 2 minutes read

Elvy Sukaesih Hadir Lagi di ‘LIDA’, Soimah Dkk Menangis Haru

iyaa.com | Jakarta: Semenjak kasus narkoba menjerat anak-anaknya, Elvy Sukaesih sempat menghilang dari Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Ratu dangdut ini merupakan salah satu juri atau dewan dangdut di ajang menyanyi tersebut.

Lama tak duduk di kursi juri, Elvy Sukaesih akhirnya kembali ke panggung LIDA. Ia menjadi penampilan pembuka di Result Show Top 15, Minggu (1/4/2018).

Sepanjang Elvy Sukaesih tampil, Soimah dkk berdiri sebagai bentuk apresiasi. Mereka pun langsung menyambut Elvy Sukaesih dengan pelukan hangat begitu ia selesai menyanyi. Para host dan sahabat duta juga bergantian mencium tangannya.

“Kangen banget ya,” kata pedangdut yang biasa dipanggil Ummi Elvy itu. Soimah tampak menangis haru. Begitu juga dengan para dewan dangdut lainnya. Terlihat di sana ada Rita Sugiarto, Nassar, Rosalina Musa, dan Erie Suzan.

Rita Sugiarto memeluk Elvy Sukaesih yang telah kembali LIDA. | Foto: vidio.com

“Buat semua yang hadir di sini, salam cinta, salam sayang dan juga pemirsa seluruh Indonesia, pecinta Indosiar. Insya Allah. Alhamdulillah dengan izin Allah, Ummi Elvy bisa hadir yang pertama kali lagi. Kangen banget,” ucapnya kepada para penonton di studio. “Ummi bisa hadir lagi menghibur semuanya. Berkat doanya. Aamiin.”

“Sudah lebih baik Ummi?” tanya Ramzi, host LIDA. “Lumayan,” jawab Elvy Sukaesih sambil bersenandung, yang menjadi ciri khasnya. “Memang harus profesional. Walapun derita melanda kita selalu, walaupun di rumah air mata… tapi di sini harus ceria, buat Anda semua.”

Elvy Sukaesih pun tampak tegar. Ia yakin di balik masalah yang dihadapi keluarganya saat ini, ada hikmah yang bisa diambil. “Yang penting kita ikhlas,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.