Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta Kedua’, Mampukah Dude Harlino Pertahankan Rumah Tangganya?
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta Kedua’, Mampukah Dude Harlino Pertahankan Rumah Tangganya?

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Meyriska, sinetron Cinta Kedua tayang perdana sore ini, Senin 2 April 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Kisah berawal dari kehidupan Ilham (Dude Harlino) yang hidup kaya raya bersama keluarganya. Ilham merupakan anak pertama dari Abimanyu (Adjie Pangestu) dan Larasati (Marini Zumarnis). Ilham miliki 2 adik laki-laki yaitu Arman (Juan Christian Benedict) dan Rizky (Aditya Zoni).

Kehidupan Ilham berubah 180 derajat saat bisnis mini market mereka bermasalah. Salah satu mini market milik Abimanyu berada di lahan sengketa. Ditambah dengan Arman yang tertipu bisnis investasi dengan iming-iming untung besar.

Saat Ilham jatuh miskin, Sania (Cut Meyriska) membatalkan rencana pernikahan mereka. Cinta pertama Ilham ini mundur tiba-tiba dan orangtuanya memandang rendah Ilham yang jatuh miskin.

Tak ingin terlalu lama terpuruk, Ilham mencoba bangkit dan berjuang menyelamatkan keluarganya dari kemiskinan. Dibantu Arman dan Rizky, tiga bersaudara ini sempat menjadi kuli angkut di sebuah toko beras.

Berkat kegigihan dan kekuatan doa serta sedekah, Ilham berhasil mendirikan kembali bisnis mini market. Rizky pun dapat kembali melanjutkan kuliahnya.

Hingga suatu hari, Ilham tak sengaja menabrak tukang jahit keliling bernama Burhan. Dalam keadaan sekarat, Burhan menitipkan putri satu-satunya, Mutiara (Alyssa Soebandono) dan meminta Ilham menikah dengannya.

Ilham terpesona dengan sikap Mutiara yang lembut, tulus dan sholehah. Setelah menikah, cobaan berat menerpa rumah tangga mereka.

Sania kembali muncul dan berusaha merebut kembali Ilham. Nek Sarlita, ibu Abimanyu, tak menyukai Mutiara dan menginginkan Ilham kembali pada Sania.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.