Now Reading:
Ankit Bathla Jadi Pemain Baru di ‘Tu Sooraj Main Saanjh Piyaji’
Full Article 1 minutes read

Ankit Bathla Jadi Pemain Baru di ‘Tu Sooraj Main Saanjh Piyaji’

iyaa.com | Mumbai: Ankit Bathla yang dikenal lewat serial Thapki akan segera kembali ke layar kaca. Ia menjadi pemain baru di serial Tu Sooraj Main Saanjh Piyaji di saluran Star Plus.

Peran Ankit Bathla sebagai Akshay, seorang pria baik hati dan periang yang suka membuat orang lain tertawa. Akshay adalah kakak dari Arpita (Rishina Kandhari) dan akan dipertemukan dengan Kanak (Rhea Sharma). Kanak yang awalnya menolak akan jatuh cinta pada Akhsay.

Tu Sooraj Main Saanjh Piyaji merupakan sekuel dari Sooraj dan Sandhya (Diya Aur Baati Hum). Kisahnya adalah tentang Kanak, putri dari Sooraj dan Sandhya. Serial ini digarap Shashi Sumeet Productions dan tayang sejak 2017.

Ankit Bathla telah memulai syuting sejak beberapa hari lalu. “Ini kedua kalinya aku bekerja sama dengan Shashi Sumeet Productions setelah Haar Jeet. Hari ini adalah hari pertamaku syuting dan aku sangat antusias melihat bagaimana karakterku terbentuk nantinya,” ujar Ankit Bathla, dilansir dari Telly Chakkar, Sabtu (31/3/2018).

Ankit Bathla sendiri sudah memberi tahu kabar ini melalui akun media sosialnya. Ia juga membagikan video Insta story saat ia di lokasi syuting.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.