Now Reading:
Perannya di ‘TOP’ Diprotes, Tissa Biani Malah Merasa Tertantang
Full Article 4 minutes read

Perannya di ‘TOP’ Diprotes, Tissa Biani Malah Merasa Tertantang

iyaa.com | Jakarta: Usai tamatnya sinetron Catatan Harian Aisha, Tissa Biani kini bermain dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI sebagai Dinda.

Berbeda dengan sebelumnya, karakter Dinda yang diperankannya ini merupakan gadis tomboy dan cuek dengan perilaku mirip Bang Udin (Asep Sunarya). Yaitu selalu terlihat seperti mengantuk dengan gaya bicara yang khas dan lambat.

Tak sedikit dari netizen yang tak terima dengan perubahan karakter Tissa Biani. Karakter barunya yang bertolak belakang ini jadi salah satu faktor munculnya beragam kritikan untuk Tissa Biani. Lalu bagaimana reaksi Tissa Biani?

Melalui postingannya beberapa waktu lalu, Tissa Biani menanggapi komentar negatif tentang perannya. Tissa Biani juga akui merasa tertantang dengan peran Dinda.

“Hai Semua, saya ingin menanggapi komentar komentar tentang peran saya sebagai Dinda di sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Disini saya ingin menjelaskan bahwa sebagai seorang aktris (pekerja seni) saya harus dapat memerankan tokoh apapun yang diamanatkan kepada saya.”

“Karena beracting itu bukan soal harus terlihat cantik harus terlihat ganteng harus terlihat rupawan harus terlihat menawan. Tetapi “beracting” itu adalah soal kejujuran rasa dan saya sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjiwai peran apapun yang saya mainkan.”

“Mungkin masih banyak sekali yang belum menerima tentang perpindahan karakter saya dari “Aisha” yang lembut, santun menjadi karakter “Dinda” yang bertolak belakang sekali dengan karakter aisha.”

“Mendapatkan karakter Dinda adalah suatu tantangan baru bagi saya. Saya harus menirukan salah satu karakter yang sudah ada di TOP sebelumnya yaitu Bang Udin, mulai dari cara bicaranya, cara jalannya, cara menatap lawan main, gesture harus sama seperti Bang Udin.”

“Dan ketika Aisha, saya harus menjadi sosok perempuan syari yang tutur katanya selalu lembut, santun, dan bijak. Kedua nya mempunyai ciri khas & kesulitannya masing masing. Dan saya harap semoga saya bisa memerankan karakter dinda dengan baik, dan selalu konsisten dalam memerankan karakter Dinda, sehingga bisa selalu menghibur kalian semua. Saya akan selalu belajar dalam setiap peran yang saya mainkan dan menerima masukan masukan kalian semua agar saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih buat dukungannya ya. Much love 🤗 | Tissa Biani,” tulis Tissa Biani.

Hai Semua, saya ingin menanggapi komentar komentar tentang peran saya sebagai Dinda di sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Disini saya ingin menjelaskan bahwa sebagai seorang aktris (pekerja seni) saya harus dapat memerankan tokoh apapun yang diamanatkan kepada saya. Karena beracting itu bukan soal harus terlihat cantik harus terlihat ganteng harus terlihat rupawan harus terlihat menawan. Tetapi "beracting" itu adalah soal kejujuran rasa dan saya sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjiwai peran apapun yang saya mainkan. Mungkin masih banyak sekali yang belum menerima tentang perpindahan karakter saya dari "Aisha" yang lembut, santun menjadi karakter "Dinda" yang bertolak belakang sekali dengan karakter aisha. Mendapatkan karakter Dinda adalah suatu tantangan baru bagi saya. Saya harus menirukan salah satu karakter yang sudah ada di TOP sebelumnya yaitu Bang Udin, mulai dari cara bicaranya, cara jalannya, cara menatap lawan main, gesture harus sama seperti Bang Udin. Dan ketika Aisha, saya harus menjadi sosok perempuan syari yang tutur katanya selalu lembut, santun, dan bijak. Kedua nya mempunyai ciri khas & kesulitannya masing masing. Dan saya harap semoga saya bisa memerankan karakter dinda dengan baik, dan selalu konsisten dalam memerankan karakter Dinda, sehingga bisa selalu menghibur kalian semua. Saya akan selalu belajar dalam setiap peran yang saya mainkan dan menerima masukan masukan kalian semua agar saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih buat dukungannya ya. Much love 🤗 | Tissa Biani

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.