Now Reading:
Roy Kiyoshi Komentari Negatif Film ‘The Secret’, Raffi Ahmad: Udah Clear
Full Article 2 minutes read

Roy Kiyoshi Komentari Negatif Film ‘The Secret’, Raffi Ahmad: Udah Clear

iyaa.com | Jakarta: Roy Kiyoshi sempat berikan komentar untuk film The Secret yang tengah dipromosikan Raffi Ahmad. Dalam postingan video promo di instagram Raffi Ahmad pada Rabu (28/3/2018), Roy Kiyoshi mengatakan ada aura negatif dan pesan tersembunyi di balik film The Secret.

“Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif… dan saya merasa film ini tidak layak di tonton.. saya juga merasakan kehadiran gaib yg jahat, ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini….,” tulis Roy Kiyoshi.

Komentar Roy Kiyoshi ini pun sempat heboh di dunia maya dan diposting beberapa akun gosip. Salah satunya akun gosip @lambe_turah.

Foto: instagram/lambe_turah

Setelah komentarnya direspon beragam netizen, Roy Kiyoshi akhirnya datangi Raffi Ahmad dan berikan klarifikasi terkait komentar tersebut.

Roy Kiyoshi mengunggah video bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Marshanda pada Minggu (1/4/2018). Dalam video tersebut, Raffi Ahmad mengatakan sudah tidak ada masalah.

“Di sini kita mau klarifikasi untuk menjernihkan tanggapan netizen yang salah paham dengan komentar Roy Kiyoshi tentang film kita,” tutur Raffi Ahmad.

“Sebenarnya kita di sini udah clear banget. Jadi niatnya Roy Kiyoshi ini care sekali. Maksudnya sayang sama aku,” lanjut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga berjanji akan mengunggah video klarifikasi Roy Kiyoshi.

“Nanti ada video klarifikasinya. Tunggu aja. Di sini kita enggak ada apa-apa dan niatnya Roy itu sangat baik buat kita. Justru kita terima kasih banyak buat Roy Kiyoshi. Thank you banget. Jadi netizen jangan salah paham,” tutup Raffi Ahmad.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.