Now Reading:
Abdul Terharu Sang Ayah Nonton Langsung ‘Indonesian Idol 2018’
Full Article 2 minutes read

Abdul Terharu Sang Ayah Nonton Langsung ‘Indonesian Idol 2018’

iyaa.com | Jakarta: Ada satu keinginan Ahmad Abdul yang terwujud di Indonesian Idol. Sang ayah yang dinantikan kedatangannya akhirnya bisa hadir di Spekta Show pada Senin (2/4/2018).

Abdullah S. Beladjam datang bersama Fatin, adik perempuan Abdul. Mereka berdiri di tengah pendukung Abdul bersama co-host Sere. Sang ayah yang biasa dipanggil Abah itu mengaku ini pertama kalinya melihat Abdul menyanyi.

Abdul lantas menyapa Abah dengan memberi tinju kecil di perutnya, lalu memeluknya dengan erat. Abdul sendiri tampak terharu namun berusaha menahan tangisnya.

“Bangga, selama ini tidak pernah melihat Abdul menyanyi di mana-mana. Malam ini saya bisa lihat langsung di panggung sebesar ini. Bangga, senang sekali,” ucap Abah. “Semoga Ahmad bisa berhasil bisa juara nomer 1.”

“Abdul udah di sini, nunjukin ke Abah kalau Abdul pengen buat Abah bangga,” kata Abdul.

Foto: YouTube/Indonesian Idol

Abah berkali-kali mengucap bangga kepada Abdul. Apalagi kini nama putranya mulai dikenal banyak orang. “Abah sangat bangga sekali. Di mana-mana teman-teman Abah teriak ‘Abdul, Abdul’. Bangga sekali, tidak bisa dibayangkan lagi,” sahut Abah.

Ayah dan anak ini lalu menyanyikan sepenggal lagu “Kiss Me” dari Sixpence None The Richer yang membuat satu studio terharu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.