Now Reading:
LIDA Top 15: Tampil Ngerock Bareng Fildan, Rara Pimpin Grup 2 Sementara
Full Article 1 minutes read

LIDA Top 15: Tampil Ngerock Bareng Fildan, Rara Pimpin Grup 2 Sementara

iyaa.com | Jakarta: Usai tersisihnya Mahania, kini giliran duta dari Grup 2 tampil di Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Hariyanti, Rara, dan Ayudia ditantang berduet di babak Konser Show, Senin (2/4/2018).

Ketiga duta dangdut ini tampil luar biasa dengan pasangan duet mereka. Seperti Hariyanti yang enerjik berduet bersama Weni menyanyikan “Sudahlah”. Keduanya sangat powerful. Tak heran mereka mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut. Weni juga sangat dipuji karena bisa memancing kemampuan maksimal Hariyanti.

Tak mau kalah, Rara juga ngerock bersama Fildan di lagu “Judi”. Mereka mengguncang panggung dengan menyanyi sambil bermain gitar. Duta Sumatera Selatan ini juga mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut. Soimah sangat kagum pada penampilan Rara kali ini.

Sementara Ayudia juga tampil keren bersama Aulia. Mereka menyanyikan lagu “Makan Darah” dengan sangat apik. Mereka juga mendapat standing ovation kecuali Iyeth Bustami dan Dewi Perssik. Nassar menyebut mereka hanya kurang sedikit fokus. Ditambahkan Dewi, Ayudia juga agak bermasalah dengan pernapasan.

Untuk raihan polling SMS sementara, Rara menjadi yang tertinggi dengan 43,76 persen. Hariyanti berada di tempat kedua dengan 35,15 persen. Sedangkan Ayudia di tempat ketiga dengan 21,09 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.