Now Reading:
Terlalu Fanatik, Seorang Fans Gurmeet Choudhary Ingin Bunuh Diri
Full Article 2 minutes read

Terlalu Fanatik, Seorang Fans Gurmeet Choudhary Ingin Bunuh Diri

iyaa.com | Mumbai: Gurmeet Choudhary dikejutkan dengan kabar seorang penggemarnya yang ingin bunuh diri. Fans tersebut rupanya ingin membuktikan cintanya kepada sang aktor.

Beberapa waktu lalu Gurmeet Choudhary mengunggah screenshot pesan tentang kabar tersebut melalui Twitter. Ia juga mengunggah foto penggemar tersebut, seorang pria, yang ternyata juga berniat membunuh Gurmeet.

Gurmeet Choudhary menyatakan ia sangat menghargai cinta penggemar. Namun tindakan seperti ini sangat berbahaya dan bisa menimbulkan trauma.

Diwartakan Times of India, Senin (2/4/2018), Gurmeet telah melaporkan penggemar tersebut kepada Kepolisian Goregaon. Dalam laporannya diketahui, si penggemar juga menuduh Gurmeet telah berutang kepadanya, dan hal ini tidaklah benar.

Gurmeet Choudhary mengungkap baru kali ini ia dikuntit oleh seorang penggemar pria. “Kebanyakan wanita, mereka memintaku melakukan hal macam-macam dengan mereka. Ini pertama kalinya aku dikejar seorang pria. Aku tak tahu bagaimana menanggapinya karena ia mengancam akan bunuh diri dan dia bilang, hidupku juga dalam bahaya. Jadi aku tak tahu apa maunya, membunuhku atau bunuh diri,” ujar Gurmeet, dikutip dari Masala, Selasa (3/4/2018).

Aktor serial Geet ini sangat khawatir karena penggemar tersebut sangat tahu segala hal tentangnya. Termasuk kegiatannya. Gurmeet Choudhary berterima kasih kepada kepolisian karena membantu keamanan keluarganya.

“Aku tak bisa memberi tahu detail pengaturan keamanannya. Tapi polisi Mumbai benar-benar mendukung dan keluargaku pun aman. Aku hanya tak ingin orang ini menimbulkan bahaya apapun,” ujar Gurmeet Choudhary.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.