Now Reading:
Geser Rionaldo Stokhorst, Marcel Chandrawinata – Marshanda Bikin Baper di ‘OK3’
Full Article 2 minutes read

Geser Rionaldo Stokhorst, Marcel Chandrawinata – Marshanda Bikin Baper di ‘OK3’

iyaa.com | Jakarta: Hadirnya Marcel Chandrawinata di sinetron Orang Ketiga mencuri perhatian para penggemar. Aktingnya dengan Marshanda kini menjadi salah satu yang paling dinantikan.

Di sinetron SCTV ini, Marcel Chandrawinata berperan sebagai Putra, anak investor di perusahaan tempat Yuni (Marshanda) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) bekerja. Meski galak dan tegas, Putra berhati lembut terutama kepada Yuni.

Salah satu adegan Putra dan Yuni diunggah Marshanda ke Instagram miliknya. Video ini mendapat banyak tanggapan dari penggemar yang memuji chemistry-nya dengan Marcel Chandrawinata. Jika sebelumnya penggemar selalu baper dengan Marshanda dan Rionaldo Stokhorst, kini mereka lebih ingin adegan Marshanda dan Marcel diperbanyak.

“Yutraaa = Yuni Putraa.. Smoga bisa bersama ya! Karena karakter yuni akan bisa mengimbangi karakter putra dan putra bsa blajar bnyak dr yuni ttg arti kesederhanaan dan mencintai dgn tulus. 💙💙💙,” kata putrijoserizal.

“Haduhh aktingnya mba yuni bagus banget 😍 chemistry nya dapet banget sama pak putra 😄😄😄,” komentar ofc_yutra.community_tgr.

“Sukaaa yuni _putra 😍😍😍😍 bikin meleleh bgttt..bnyakin dong scene yuni_putra,” ujar ahmatika_mei.

Antusiasnya fans kepada Putra juga terlihat di kolom komentar akun Instagram Marcel Chandrawinata.

“sy jg tambah semangat nonton OK3 dg hadirnya pak putra @marcelchandra ,chemistry langsung deep sm yuni @marshanda99 padahal baru kali ini main bareng di sinet yg sama… Chayaooo marshamarcel 💪,semoga jadi rezeki buat istri @deasypriscilla,” kata amyzenja.

Bagaimana denganmu, setuju jika Yuni jadian dengan Putra dan melupakan Aris?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.