Now Reading:
Kunal Bakshi ‘Shani’ Dapat Peran Menantang di Serial ‘Mahakali’
Full Article 2 minutes read

Kunal Bakshi ‘Shani’ Dapat Peran Menantang di Serial ‘Mahakali’

iyaa.com | New Delhi: Seminggu usai berakhirnya serial Shani di India, Kunal Bakshi langsung diajak bergabung serial Mahakaali. Pemeran Dewa Indra ini bahkan dipercaya memerankan karakter menantang.

Kunal Bakshi berperan sebagai Andhak, anak dari Dewa Siwa dan Parwati yang buta. Mahakali: Anth Hi Aarambh Hai sendiri merupakan serial yang dibintangi Pooja Sharma dan Sourabh Raaj Jain (aktor Mahabharata).

“Aku sangat beruntung mendapatkan peran Andhak di serial Mahakaali. Untuk pertama kalinya dalam karierku, aku memerankan karakter seseorang yang buta. Ini sangat menantang dan sulit,” ungkap Kunal Bakshi, dilansir dari India-Forums, Jumat (30/3/2018).

“Aku tak punya waktu untuk bersiap-siap, tapi kurasa aktor TV harus fleksibel. Satu hal yang aku beri perhatian adalah mataku. Aku bahkan tak boleh mengedipkan mata karena hal itu bisa menunjukkan aku kurang percaya diri,” jelasnya.

Kunal Bakshi | Foto: india-forums.com

Andhak sangat memuja ibunya. Demi kebahagiaan sang ibu, dia bahkan bisa menghancurkan dunia. Karena sifat buruknya, Andhak dikirim kepada seorang guru untuk mendapat ajaran baik. Dia kembali dari tempat sang guru saat sudah dewasa.

“Sudah enam hari aku syuting untuk Mahakali. Di hari lain aku syuting di set lokasi Shani. Pooja Sharma dan Sourabh Raj Jain bertanya padaku bagaimana rasanya syuting di set yang sama tapi serial dan karakternya berbeda. Rasanya aneh,” ujar Kunal Bakshi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.