Now Reading:
LIDA Top 15: Kalah Saing, Hariyanti Tersisih dari Grup 2
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 15: Kalah Saing, Hariyanti Tersisih dari Grup 2

iyaa.com | Jakarta: Duta Sulawesi Tengah harus pulang dari Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Hariyanti yang masuk Grup 2 dinyatakan tersisih di babak 15 besar.

Di Result Show, Selasa (3/4/2018), Hariyanti dan Ayudia menjadi yang terbawah dalam perolehan SMS. Lolos atau tidaknya mereka ditentukan oleh dewan dangdut. Dan Ayudia lebih difavoritkan dewan dangdut untuk masuk ke babak berikutnya.

Dari hasil SMS, Hariyanti memperoleh 37,08 persen, sedangkan Ayudia 20.07 persen. Namun dari segi penampilan, Hariyanti kurang sukses membawakan “Bukan Tak Mampu”. Cengkoknya yang kurang luwes dikritik Iyeth Bustami. Rita Sugiarto pun menyebut Hariyanti kurang bisa mengimbangi dua pesaingnya yang cukup berat.

Ayudia, meski SMS-nya terendah, penampilannya memukau dewan dangdut. Duta Jambi ini juga sukses mendapat tiga standing ovation. Menyanyikan “Derita di Atas Derita”, Ayudia sangat diapresiasi Rita Sugiarto. Bunda Rita juga berharap Ayudia bisa konsisten.

Sementara Rara dari Sumatera Selatan kembali memukau di atas panggung. Setelah di Konser Show tampil ngerock, di Result Show Rara membawakan lagu melo “Tujuh Sumur”. Penjiwaaannya pun sangat dipuji oleh Inul Daratista. Lagi-lagi standing ovation dari semua dewan dangdut didapatnya.

Selanjutnya, akan tampil para duta dari Grup 3. Mereka adalah Nabila, Nando, dan Randa. Siapakah yang akan menyusul Hariyanti tersisih di babak 15 besar?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.