Now Reading:
Ini Alasan NET Undang Craig David & Hailee Steinfeld di Indonesian Choice Awards 5.0
Full Article 1 minutes read

Ini Alasan NET Undang Craig David & Hailee Steinfeld di Indonesian Choice Awards 5.0

iyaa.com | Jakarta: NET kembali menggelar ajang Indonesian Choice Awards 5.0. Di tahun 2018 ini, NET mengundang 2 musisi internasional yaitu Craig David dan Hailee Steinfeld. Ditambah dengan hadirnya grup dance Light Balance dari Ukraina.

“Dari musisi luar negeri, kita punya Hailee Steinfeld dan Craig David. Terus ada Light Balance juga. Mereka menghadirkan dance performance,” kata Edo Wicaksono, Deputy VP of Production, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (3/4/2018).

Dua musisi ini dipilih karena mewakili generasi yang berbeda. Hailee Steinfeld miliki penggemar dengan usia jauh lebih muda dibandingkan dengan penggemar Craig David.

“Pasar utama NET TV sebagai stasiun televisi adalah millenials. Kita cari nama yang lagi happening di pasar itu. Kemudian kita pilih Hailee. Kalau Craig David, itu untuk penonton yang lebih dewasa,” ucap Edo Wicaksono.

Rencananya Craig David dan Hailee Steinfeld akan bawakan sekitar 4 lagu. Namun mengenai konsep penampilan mereka masih didiskusikan pihak penyelenggara.

“Untuk konsep, diskusi masih terus berjalan. Mereka tampil dua atau tiga kali. Masing-masing nyanyi sekitar empat lagu,” kata Edo lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.