Now Reading:
‘Di Luar Nalar’ Tayang Perdana, Netizen Ikut Berbagi Cerita Misteri
Full Article 3 minutes read

‘Di Luar Nalar’ Tayang Perdana, Netizen Ikut Berbagi Cerita Misteri

iyaa.com | Jakarta: Program baru RCTI, Di Luar Nalar tayang perdana siang ini, Rabu 4 April 2018 pukul 12.15 WIB. Di Luar Nalar merupakan program yang mengulik beragam mitos, urban legend serta beragam kejadian aneh yang terjadi di masyarakat.

Jelang penayangan perdananya, RCTI mengajak netizen berbagi cerita-cerita aneh dan unik yang pernah dialami atau terjadi di sekitar mereka.

“Punya cerita aneh, unik, dan tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat di sekitar kamu?😱😨 Atau punya tempat tempat misterius di daerah kamu? Yuk sebutkan nama daerah atau tempatnya dan ceritakan di kolom komentar ya pakai hashtag #DiluarNalarRCTI. KARENA KAMI SIAP UNTUK MENGUNGKAP MISTERINYA!,” tulis RCTI.

Lewat postingan ini, beberapa netizen ikut berbagi kejadian aneh di sekitar mereka. Seperti di daerah Tulung Agung, Malang, Sukabumi dan Bogor.

“Di daerah, Tulung Agung wilayah kediri selatan ada sebuah “Jembatan Ngujang” di situ ada banyak kera n di setiap hari tertentu sama sekali tidak ada seekor kera satu pun,….dan Lebih ke selatan lagi lebih banyak lagi tempat mistis di area Tulung agung, seperti pantai popoh di situ ada 1000arca dan konon Nyi Roro kidul/ Ratu pantai selatan sering singgah di pantai tersebut karena ada kamar khusus seperti di pelabuhan ratu Jabar…,” tulis @nakulla1058.

“Di Pemandian Sumber Jenon Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di sumber itu ikan nya tidak boleh dimakan. Dan konon pernah ada motor terperosok di sumber itu. Dan tidak ditemukan keberadaannya.,” tulis @aditmahatva.

“Di kota bogor tempatnya dibukit Cikabayan itu ada beberapa makam prajurit siliwangi tempat itu konon tempat tapak tilas Gusti prabu Siliwangi n kalau hari biasa ramai orang cari kayu bakar kecuali hari jum’at sama sekali ga ada orang naik di bukit Cikabayan. Seberang Bukit Cikabayan ada bukit Hambalang diantaranya bukit Tersebut ada sungai kecil n Atas Antara Dua Bukit Tersebut kalau Malam Hari kelihatan Ada Pusaka Sejenis Tombak menyala biru n hanya orang” yang beruntung yang bisa melihatnya..n sampai sekarang mungkin masih ada jejaknya,” tulis @suryadieadi.

“Saya berasaL dari kota sukabumi.. ..katanya gedung juang Sukabumi …angker …kata penjaga/sekuriti ..kalo malam sering ada suara2 aneh… (konon dulu katanya pernah dijadikan rumah bola /tempat billiard untuk orang2″ Belanda…)😍😍😍,” tulis @nobel.imoet.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.