Now Reading:
Afifah Mantap Bercerai, Fans ‘Orang Ketiga’ Kirim Karangan Bunga Spesial
Full Article 2 minutes read

Afifah Mantap Bercerai, Fans ‘Orang Ketiga’ Kirim Karangan Bunga Spesial

iyaa.com | Jakarta: Hubungan Afifah (Naysilla Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) semakin renggang di sinetron Orang Ketiga. Lelah mempertahankan rumah tangganya, Afifah akhirnya lebih memilih bercerai.

Afifah juga sudah pisah rumah dengan Aris dan tinggal bersama Kiara dan Bi Nanik. Penggemar pun khawatir Afifah akan bercerai sungguhan dari Aris. Tak ingin Aris direbut pelakor, penggemar sangat berharap Afifah dan Aris tetap menjadi suami istri.

Salah satu bentuk dukungan untuk keluarga Afifah dan Aris terlihat dari karangan bunga yang dikirim para penggemar. Dalam karangan bunga tersebut, tertulis sebuah quote tentang keluarga dari Putri Diana.

“Longlast happy family Aris Afifah Kiara @riostokhorst @naymirdad @anantyarezky_ #kianoprasetyo. Family is the most important thing in the world #Princes Diana. Thanks to @ally.alexandra @jokonugroho1415 @m_ara 1950 @awesky6 @cepot_rocksoul & all cast crew OK3. From Atah2 Arfah family,” demikian tulisannya.

Karangan bunga ini difoto bersama Naysilla Mirdad. Dalam Insta Story-nya, Nay mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar.

Foto: Instagram/cepot_rocksoul

Sementara netizen juga menyampaikan harapan mereka agar Afifah dan Aris tidak jadi bercerai.

“Sangat berharap semoga endingnya aris afifah kiara happy family 🤗🤗,” ujar seorang netizen.

“Berharap banget keluarga Aris kembali harmonis dan bahagia dan semoga ada anggota baru dalam keluarga Aris aminn 😁, karena bagaimanapun ini keluarga tadinya adem2 aja grgr mantan terindah jadi berantakan,” kata netizen lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.