Now Reading:
Beredar Isu Sinetron Prilly Latuconsina Bakal Gantikan ‘STJC’, Hoax?
Full Article 2 minutes read

Beredar Isu Sinetron Prilly Latuconsina Bakal Gantikan ‘STJC’, Hoax?

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Baru-baru ini beredar informasi yang menyebut bahwa Prilly Latuconsina kembali ke SCTV dan siapkan sinetron terbarunya bersama SinemArt.

Ditambah dengan nama Natasha Wilona yang kabarnya akan bermain bersama Prilly dalam sinetron berjudul SELEB. Kabar ini pertama kali muncul di salah satu thread di forum Lautan Indonesia (LI) dalam judul “[SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA, MEGAN DOMANI)”.

Berita ini pun ramai dibicarakan netizen di instagram. Salah satu akun fanbase @stjcreborn, memposting capture berita tersebut dan menuliskan “Do’a kan saja bukan Pengganti STJC!!!”.

Sontak kabar ini membuat heboh serta menuai protes netizen. Pasalnya, performa STJC hingga saat ini masih stabil dalam perolehan rating.

“Apa iya? Tapi jujur penasaran sih. Sm sinetron barunya yg katanya berjudul “SELEB” 😇. Tapi ini stjc juga seru” nya bos,” komentar @wiqa_nathan.

“Bukannya prilly sibuk kuliah,film,sm bisnis? Kyanya ni hoax deh apa gmna., tpi bagus si klw wilo sm prilly satu sinet soalnya dua duanya idola sy hehehe. Soooooo jngan pada takut stjc tamat menurut sy alurnya udah gaje,” komentar @mayamayca.

Sementara itu, seorang member LI menyebut bahwa kabar tersebut adalah hoax dan tidak benar.

“jjik sm LI jaman skrg. isinya budak2 tukang hoax sotoy dan menjijikan! gedongan, imam, windu, dll ckck. masih mending xoxo ngehoax tp hampir 50%nya bener semua. lah ini? NUAJIS. Wilona gk ada upcoming sinet apapun, cm ada iklan/tvc. NUAJIZZZ!,” tulis akun Sinchaan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.