Now Reading:
Tak Ada yang Tereliminasi, Ini yang Dirasakan Top 3 ‘Indonesian Idol’
Full Article 2 minutes read

Tak Ada yang Tereliminasi, Ini yang Dirasakan Top 3 ‘Indonesian Idol’

iyaa.com | Jakarta: Tak ada kontestan yang tereliminasi menjadi kejutan di Top 3 Indonesian Idol, Senin (2/4/2018) lalu. Abdul, Joan, dan Maria akan tampil kembali pekan depan di Road to Grand Final.

Usai diumumkan lolos, ketiga kontestan tampak senang sekaligus lega. Terlihat dari video BTS yang diunggah RCTI di YouTube, mereka saling berpelukan erat dengan wajah ceria.

“Seneng sekali, bener-bener di luar pemikiran,” kata Joan.

Joan menjadi kontestan pertama yang dinyatakan lolos. Nama Maria disebut selanjutnya. Abdul pun disangka tereliminasi, namun ia rupanya juga lolos bersama dua rekannya.

“Aku udah pasrah banget kalau memang harus pulang. Terus diumuminnya aku masih aman. Joan kayak ‘wah, saya senang sekali’. Aku jadi ngerasain seneng juga karena ngelihat Joan. Luar biasa,” ungkap Abdul.

“Yang bikin aku seneng banget, aku masih bisa nyanyiin theme song Indonesian Idol dengan gaya terbaru ini,” lanjutnya.

Maria juga senang dirinya masih bisa tampil di Indonesian Idol. Namun ia sempat sedih karena menyangka Abdul harus pulang.

“Seneng banget rasanya bertiga lolos lagi. Nggak nyangka juga pas dibilang aku yang lolos. Tapi pas bang Abdul belum disebutin, sedih banget,” ujar Maria. “Tiba-tiba ‘Abdul kamu juga lolos’.”

“Abdul, kamu dikerjain. Harusnya gitu,” canda Abdul.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.