Now Reading:
Lama Jomblo, Mas Pur Bakal Nikah di ‘Tukang Ojek Pengkolan’?
Full Article 2 minutes read

Lama Jomblo, Mas Pur Bakal Nikah di ‘Tukang Ojek Pengkolan’?

iyaa.com | Jakarta: Purno alias Purnomo merupakan salah satu karakter utama di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Berbeda dengan dua sahabatnya Tisna dan Ojak, Mas Pur satu-satunya tokoh yang tak kunjung mendapat pasangan.

Setelah lama menjomblo, sosok Mas Pur yang diperankan Furry Setya ini akhirnya akan segera menikah. Mas Pur selalu apes dan gagal dalam perjalanan cintanya yang selalu ditolak oleh beberapa wanita di TOP.

Begitu pula dengan kisah cintanya bersama Novita (Putri Anne). Cinta Mas Pur sempat ditolak hingga membuatnya kembali jatuh bangkrut.

Tapi dalam cuplikan episode sore ini, Rabu (4/4/2018), cinta Mas Pur nampaknya diterima Novita. Bahkan Mas Pur langsung diijinkan melamar Novita.

“Apa kamu pikir-pikirnya udah?,” tanya Mas Pur. “Udah,” jawab Novita. “Serius? Lamaran?,” yang langsung membuat mas Pur bernafas lega sekaligus syok.

“Akhirnya mas @puristar07 ada perkembangan juga dikisah cinta nya.setelah melalangbuana akhirnya ada juga wanita yg mau ✌✌ mesti belajar dri mas pur jangan pantang menyerah walaupun ditolak dan dikecewakan terus 👍👍,” komentar @aman_khans.

“Wah kalo mas pur di terima, antara anungrah dan musibah.. anungrah buat mas pur musibah buat novita.. wkwkwkkw,” tulis @mridwanyy22.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.