Now Reading:
LIDA Top 15: Ditantang Duet, Randa-Nabila-Nando Tampil Memukau
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 15: Ditantang Duet, Randa-Nabila-Nando Tampil Memukau

iyaa.com | Jakarta: Persaingan Grup 3 di babak 15 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dimulai pada Rabu (4/4/2018). Ketiga duta dangdut tampil luar biasa di Konser Show.

Randa menjadi pembuka yang apik untuk Grup 3. Duta 17 tahun ini duet bersama Fildan dan sukses mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut. Menyanyikan “Senandung Rembulan”, Randa dan Fildan berkolaborasi sambil memainkan piano dan gitar.

Iyeth Bustami memberikan banyak pujian untuk kualitas vokal Randa dan Fildan. Bahkan mereka tak ada fals. Namun ada kesalahan yakni terlambat masuk di salah satu bait yang seharusnya dinyanyikan Randa. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi penilaiannya.

Duet berikutnya tampil Nabila dan Putri dengan lagu “Datang Untuk Pergi”. Mereka juga mendapat standing ovation kecuali, Rita Sugiarto dan Dewi Perssik. Bunda Rita menyebut Nabila sebagai salah satu favoritnya. Namun ia menyayangkan duta Aceh ini banyak fals sejak awal.

Sementara Iyeth Bustami punya pendapat sedikit berbeda. Meski fals sedikit, ia masih bisa memaafkan. Namun kedua penyanyi ini sepakat, Nabila juga punya banyak kelebihan di lagu ini.

Nando dan Ical juga spektakuler di Konser Show. Penampilan mereka mengundang standing ovation, kecuali Dewi Perssik dan Rosalina Musa. Nassar secara khusus mengapresiasi Ical karena mampu memberikan pengaruh yang baik untuk Nando.

Bagus di lagu “Gala-Gala”, Nando pun diminta Nassar menyanyikan lagu yang lebih nge-beat. Duta Jawa Barat ini juga diharap bisa memberikan kejutan yang berbeda di setiap penampilannya.

Penampilan ketiga duta dangdut di Konser Show cukup berimbang. Namun dari hasil perolehan SMS, Nabila unggul dengan 43,29 persen. Randa di tempat kedua dengan 33,63 persen dan Nando 23,08 persen. Siapakah duta yang akan tersisih? Saksikan kembali Randa, Nabila, dan Nando di Result Show LIDA pukul 19.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.