Now Reading:
Stefan William Batal Nikah, ‘Anak Langit’ Diminta Ganti Judul ‘Gagal Nikah’
Full Article 2 minutes read

Stefan William Batal Nikah, ‘Anak Langit’ Diminta Ganti Judul ‘Gagal Nikah’

iyaa.com | Jakarta: Kisah cinta Stefan William kembali diuji. Pernikahannya dengan Nasya Marcella digagalkan Mischa Chandrawinata yang datang membawa surat perjanjian.

Mischa yang berperan sebagai Erland di sinetron Anak Langit ini juga membawa polisi dan kuasa hukumnya untuk memenjarakan Hiro yang diperankan Stefan William.

Sontak gagalnya pernikahan Hiro dan Milka menuai protes sejumlah penonton. Karena hal ini, banyak dari penonton yang meminta Anak Langit berganti judul jadi “Gagal Nikah”.

Alur cerita ini juga mengingatkan penonton pada perjalanan cinta Caesar Hito dan Marcella Daryanani yang kerap batal menikah di sinetron Anak Langit sebelumnya.

“Bikin greget mau nikah aja satu minggu ceritanya ndak selesaiยฒ๐Ÿ˜,” protes @lusi_agata.

“Udah judul nya jangan anak langit tapi Nikah gagal mulu,” komentar @linggapransiska.

“Capek dechhhhh,nunggunya ber minggu2 ujung2nya gagal,” tulis @aureliaara66.

“Si ulet bulu finy kok gk dibuang-buang sich. Gk pnting bnget perannya…gnti aj dah judul filmnya jdi GAGAL NIKAH… slalu & slalu stiap mo nkh psti ad knflik… CAPEK DECH.. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”,” protes @pelangi.com_135.

Dalam video promo selanjutnya, Hiro tak rela jika Milka menikah dengan Erland. Sementara Milka mengatakan akan memenuhi tanggung jawabnya untuk menikah dengan Erland.

Sabar dan Iklash

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.