Now Reading:
Berubah Total, Shashank Vyas ‘Anandhi’ Nyaris Tak Dikenali
Full Article 2 minutes read

Berubah Total, Shashank Vyas ‘Anandhi’ Nyaris Tak Dikenali

iyaa.com | New Delhi: Masih ingat dengan Shashank Vyas, pemeran Jagidsh atau Jagya di serial Anandhi? Aktor yang dulu tampak ramping itu telah berubah drastis.

Shashank Vyas melakukan transformasi besar pada tubuhnya. Ia kini terlihat berotot, six pack, dan tentu tampak seksi. Setelah berakhirnya Anandhi, Shashank Vyas memang sudah berniat ingin punya tubuh seperti ini. Namun ia urungkan karena saat itu bermain di serial Jaana Na Dil Se Door (JNDSD). Dan keinginanya akhirnya terwujud.

“Aku tak mendapat tawaran bagus setelah JNDSD. Jadi aku memutuskan untuk nge-gym. Aku bekerja keras selama lima bulan. Ini termasuk latihan ketat empat jam sehari, latihan otot, kardio, dan diet ketat tanpa nasi, roti, gula, dan garam,” ujar Shashank Vyas, dilansir dari Times of India, Kamis (5/4/2018).

Foto: hdpicswale.in, Instagram/ishashankvyas

Untuk mendapatkan tubuh seperti ini, Shashank Vyas mendisiplinkan diri. Ia sengaja tak ikut kumpul-kumpul bersama kawan-kawannya. Ia bahkan rela memotong biaya pengeluarannya.

“Kapanpun teman-temanku mau berpesta, aku berbohong bahwa aku sedang berada di luar kota. Aku tak ingin membuang energi bekeliaran tanpa tujuan. Aku juga tak ingin melewatkan makananku. Kebugaran itu sangatlah mahal, jadi aku mengurangi pengeluaran dan belanja agar menjadi bugar,” tandasnya.

Perubahan ini cukup membuat penggemar terkejut. Mereka pun terkesan dengan kerja kerasnya.

“Senang melihatmu seperti ini, sangat bangga padamu,” kata penggemar. “Suka banget dengan kejutan ini @ishashankvyas, sungguh sebuah transformasi. Sangat bangga padamu, kau terlihat sangat hot. Terima kasih banyak,” kata penggemar lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.