Now Reading:
Dihujat Usai Sobek Uang Rp100 Ribu, Saaih Halilintar Minta Maaf
Full Article 2 minutes read

Dihujat Usai Sobek Uang Rp100 Ribu, Saaih Halilintar Minta Maaf

iyaa.com | Jakarta: Muhammad Saaih Halilintar atau yang akrab disapa Saaih Halilintar tengah jadi sorotan publik. Anggota keluarga Gen Halilintar ini mengunggah video dirinya yang merobek uang Rp100 Ribu di insta story beberapa waktu lalu.

Hal ini sontak menuai kecaman dari netizen. Akun instagram Saaih Halilintar pun diserat netizen. Ribuan komentar datang dan menghujat Saaih atas perbuatan yang tak patut ditiru.

Terlebih, penggemarnya yang tergabung dalam SaSquad kebanyakan adalah anak-anak dan remaja. Aksinya tersebut bukan tak mungkin akan diikuti oleh sebagian penggemarnya.

Usai menuai hujatan dan kritikan tajam netizen, Saaih Halilintar akhirnya mengucapkan permohonan maaf lewat sebuah video yang diunggahnya di instagram kemarin, Rabu (4/4/2018).

“Malam ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Kejadian yang di luar dugaan Saaih. Dengan kejadian ini Saaih ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas video Insta Story yang saya upload kemarin,” kata Saaih Halilintar.

“Saaih tidak ada niatan apapun atau merendahkan siapapun, hanya waktu itu Saaih cuma mau membuat prank untuk para followers Saaih di bulan April ini menggunakan uang mainan.”

“…dan Saaih sudah ditegur keras oleh kedua orang tua. Saya sedih sekali karena atas kejadian ini telah menyusahkan orangtua yang sudah susah payah mendidik Saaih. Yang utamanya saya minta ampun kepada Tuhan atas kelalaian ini dan seringnya Saaih lalai.”

“Untuk semuanya khususnya SaSquad saya minta maaf sebesar-besarnya. Mohon doanya dan terus support Saaih agar terus berkarya,” tutup Saaih Halilintar.

Maafin Saaih belum bisa jadi contoh yg baik 😭😭🙏

A post shared by The Bald Guy (@saaihalilintar) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.