Now Reading:
Susul Gwen Stefani, J.Lo juga Rilis Lini Kosmetik Sendiri
Full Article 2 minutes read

Susul Gwen Stefani, J.Lo juga Rilis Lini Kosmetik Sendiri

iyaa.com | Jakarta: Setelah Gwen Stefani dengan P8NT (dibaca “paint) nya, kali ini giliran Jennifer Lopez (J.Lo) yang akan segera merilis lini kosmetiknya sendiri.

J.Lo akan berkolaborasi dengan INGLOT Cosmetics dalam merilis lini kosmetiknya ini. Kolaborasi JLOxInglot akan diluncurkan secara resmi pada 26 April mendatang, seperti yang diumumkan lewat akun instagram J.Lo dan INGLOT Cosmetics.

JLOxInglot akan merilis 70 koleksi makeup yang terdiri dari bedak, lipstik, eyeshadow palette, polishes, eyelashes, blush, dan tentunya bronzer. Bronzer-nya akan diberi nama “Boogie Down Bronze” dan “Livin’ The Highlight”.

J.Lo sendiri bukan orang baru dalam industri kecantikan. Tahun 2002 lalu, pelantun lagu On the Floor ini merilis bisnis fragrance yang diberi nama Glow dimana brand-nya tersebut menjadi top selling perfume di Amerika. Selain itu J.Lo juga pernah menjadi brand ambassador L’Oreal Paris .

J.Lo mengakui bahwa bisnis ini sudah ia nantikan sejak lama.

“Ini adalah sesuatu yang aku inginkan sejak lama. Makeup line merupakan kemajuan yang natural karena orang selalu bertanya tentang produk yang aku gunakan dan bagaimana aku mendapat kulit yang bersinar,” papar J.Lo, dikutip dari W Magazine, Kamis (5/4/2018).


1 comment

  • Sebelum Dirilis Resmi, Yuk Intip Tampilan Koleksi Makeup Kolaborasi JLOxInglot – media.iyaa.com

    […] J.Lo berkolaborasi dengan INGLOT Cosmetics akan meluncurkan 70 produk makeup yang siap diluncurkan secara resmi pada 26 April mendatang. Tinggal menghitung hari sampai waktu perilisan makeup JLOxInglot, publik pun dibuat penasaran seperti apa rupa makeup line milik J.Lo. […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.