Now Reading:
LIDA Top 15: Kurang Beri Kejutan, Nando Gagal ke Babak Selanjutnya
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 15: Kurang Beri Kejutan, Nando Gagal ke Babak Selanjutnya

iyaa.com | Jakarta: Duta Jawa Barat, Nando, tersisih di babak 15 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Pada Result Show, Kamis (5/4/2018), dewan dangdut lebih memilih Randa untuk lolos ke babak berikutnya.

Nabila dari Aceh langsung lolos ke babak berikutnya karena hasil polling SMS yang tinggi, sebesar 39,32 persen. Sementara Randa memperoleh 37,82 persen dan Nando 22,86 persen.

Dari segi penampilan, Nabila dinilai Inul Daratista kurang “gaspol”. Nabila seharusnya masih bisa tampil lebih bagus lagi. Ia banyak fals menyanyikan “Cinta Hanya Sekali”. Nabila sendiri mengaku sedang radang tenggorokan. Iyeth Bustami sebagai penyanyi asli berkomentar lagu ini memang cukup sulit dinyanyikan.

Sementara Randa dari Bengkulu kembali mendapat standing ovation, kecuali Erie Suzan. Ia tampil bagus membawakan lagu “Keramat”. Nassar juga memuji pembawaan Randa yang menyentuh di lagu ini. Namun ia meminta “feel” saat bernyanyi harus konsisten.

Sedangkan Nando yang menyanyikan “Tabir Kepalsuan” dinilai Nassar kurang memberikan kejutan. Padahal kualitas dan cengkoknya sangat bagus. Inul Daratista berharap Nando tidak hanya bermain di zona nyaman.

Setelah tersisihnya Nando, selanjutnya di babak Top 15 ada para duta dari Grup 4. Mereka adalah Arif, Renaldi, dan Yuyun. Saksikan mereka di Konser Show, pukul 19.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.