Now Reading:
Hobi Dandan, Ini Arti Makeup Buat Amanda Rawles
Full Article 2 minutes read

Hobi Dandan, Ini Arti Makeup Buat Amanda Rawles

iyaa.com | Jakarta: Setiap perempuan mempunyai filosofinya sendiri tentang makeup. Begitu juga dengan aktris cantik, Amanda Rawles.

Dilansir dari Aura, Jumat (6/4/2018), bagi dara berusia 17 tahun ini makeup merupakan bentuk karya seni. Jadi bukan hanya untuk menutupi kekurangan saja.

“Makeup itu form of art bukan cuma untuk kelihatan cantik. (makeup) sesuatu yang bisa bikin kita passion melakukan itu bukan cuma gue enggak PD nih, jadi gue pakai makeup. I like doing makeup, it’s fun, jadi I wear makeup,” papar Amanda.

Lebih jauh lagi Amanda juga memaparkan bahwa memakai makeup menjadi keseruan sendiri untuknya. Diantara sekian banyak koleksi makeupnya, yang jadi favorit Amanda adalah lip tint, BB Cushion, dan bedak. Soalnya ia lebih suka tampil natural.

“Aku pakai makeup untuk diri aku sendiri karena I like doing it, karena seru dan banyak yang bisa kita eksplor,” jelas dara berusia 17 tahun ini.

“Aku harus pakai lip tint karena bisa dipakai untuk pipi dan bibir. Multifungsi dan itu wajib. Selain itu BB cushion dan bedak. (tiga) itu yang wajib punya ya,” tutup dara kelahiran tahun 2000 ini.

Intip sendiri kemampuan Amanda ber-makeup di bawah ini!

#firsttimer 💄

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.