Now Reading:
Okie Agustina Kerasukan, Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mistis di Studio ‘Karma’ ANTV
Full Article 2 minutes read

Okie Agustina Kerasukan, Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mistis di Studio ‘Karma’ ANTV

iyaa.com | Jakarta: Okie Agustina alami kejadian kurang menyenangkan dalam program Karma ANTV. Mantan istri Pasha Ungu ini alami kerasukan sesaat di tengah berjalannya acara di episode 81 semalam, Kamis (5/4/2018).

“Tadi aku dah bilang sama Roy, ada something yang deketin aku. Makanya kan tangan aku dingin banget. Aku liat ada perempuan di situ. Dan dia liatin aku. Makanya aku gak nyaman dari tadi,” tutur Okie Agustina.

Atas bujukan Robby Purba, Okie Agustina bersedia datangi sosok tersebut ditemani Roy Kiyoshi. Baru beberapa langkah, Okie terjatuh dan tertawa dengan suara menyeramkan.

Setelah kondisinya membaik, Roy Kiyoshi dan Robby Purba datang ke belakang studio.

“Di sini ada kursi empat biji. Dan kalo saya liat di sini memang kondisinya kursi yang terbengkalai. Jadi memang entah kenapa di studio ini memang tersusun seperti itu. Nah apa yg dilihat mba Okie dan apa yang saya lihat beberapa episode lalu, teman-teman ini memang sering mengganggu keberadaannya ,” kata Roy Kiyoshi pada Robby Purba.

Roy Kiyoshi juga berinteraksi dengan mahluk gaib tersebut dan meminta agar tak mengganggu partisipan serta bintang tamu.

“Teman-teman, saya Roy Kiyoshi. Saya minta bantuannya untuk tidak mengganggu partisipan saya dan tidak mengganggu bintang tamu saya. Terima kasih,” kata Roy Kiyoshi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.