Now Reading:
Pernah Disebut Tak Macho, Shashank Vyas ‘Anandhi’ Kini Kekar Berotot
Full Article 2 minutes read

Pernah Disebut Tak Macho, Shashank Vyas ‘Anandhi’ Kini Kekar Berotot

iyaa.com | New Delhi: Shashank Vyas memberikan kejutan buat para penggemar. Setelah berakhirnya serial Jaana Na Dil Se Door, ia mendadak muncul dengan badan kekar berotot.

Pemeran Jagdish di serial Anandhi itu diam-diam menjalani latihan dan diet ketat selama beberapa bulan terakhir. Dan perubahan tubuhnya ini ia perlihatkan lewat foto dan video di akun Instagram-nya.

Bagi Shashank Vyas, latihan keras yang dijalaninya tak hanya untuk kebugaran. Namun juga demi menunjang aktingnya di serial TV, terutama jika ingin membintangi serial mitologi.

“Bakat itu penting, tapi kebugaran juga sangat penting hari ini. Jika aku bermain di serial mitologi, aku akan diminta bertelanjang dada sepanjang waktu. Jadi bukankah kau perlu satu tubuh untuk dipamerkan? Orang-orang akan tahu bahwa aku bisa mengubah diriku sendiri sesuai kebutuhan karkater,” jelas Shashank Vyas, dilansir dari Times of India, Kamis (5/4/2018).

Aktor 31 tahun itu mengungkap dirinya pernah disebut tak macho saat ikut audisi. Hal inilah yang membuat Shashank Vyas ingin membentuk tubuhnya agar ia punya kesempatan bermain macam-macam peran.

“Sampai saat ini, orang-orang berpikir aku hanya mampu memerankan karakter tertentu saja. Pernah ketika audisi, aku dibilang tak cukup macho untuk peran-peran tertentu. Tapi sekarang aku telah membuka dimensi baru. Aku tak ingin bermain peran yang sama terus-menerus. Ini caraku untuk menemukan diriku kembali dan menjadi sebuah paket lengkap,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.