Now Reading:
Divonis 5 Tahun Penjara, Salman Khan Juga Dapat Pesan Ancaman
Full Article 2 minutes read

Divonis 5 Tahun Penjara, Salman Khan Juga Dapat Pesan Ancaman

iyaa.com | Mumbai: Aktor Bollwyood Salman Khan tengah menjadi pemberitaan karena vonis 5 tahun penjara atas kasus perburuan satwa langka blackbuck (sejenis antelop).

Saat ini Salman Khan tengah mendekam di Lapas Jodhpur. Sementara pengacara mengajukan banding lantaran meragukan kebenaran pernyataan saksi.

Diwartakan Cinestaan, sidang kasus Salman Khan digelar hari ini, Jumat (6/4/2018), untuk mendengarkan pembelaan pengacara, Mahesh Bora. Namun sebelum sampai ke pengadilan, Mahesh mengaku mendapat sejumlah ancaman pembunuhan.

“Kemarin saya menerima SMS ancaman pembunuhan dan panggilan telepon, yang memperingatkan saya untuk tidak hadir dalam sidang Salman hari ini,” kata Mahesh Bora. “Hentikan kasus ini atau kami akan menembakmu.”

Foto: ndtv.com

Salman Khan juga menerima ancaman serupa dari gangster asal Punjab, Lawrence Bishnoi, pada Jumat (6/4/2018) bahwa ia akan membunuh Salman di penjara. Petugas lapas mengatakan demi keamanan, kemungkinan mereka akan menempatkan Salman Khan bersama tahanan lain sehingga dia tidak sendirian.

Sementara itu dalam sidangnya, pengacara Salman Khan telah menyampaikan argumennya. Hakim akan membacakan keputusannya pada besok pagi, Sabtu (7/4/2018), pukul 10.30 waktu setempat.

Foto: ndtv.com

Salman Khan dituduh menembak dua blacbuck saat ia sedang berburu bersama Saif Ali Khan, Neelam, Sonali Bendre dan Tabu di Desa Kankani, Jodhpur. Saat itu ia tengah menggarap film Hum Sath Sath Hain di Rajasthan pada tahun 1998.

Tak hanya vonis penjara, aktor 53 tahun itu juga didenda 10.000 rupee atau sekitar Rp 2 juta. Salman Khan sendiri sudah ditahan sejak Kamis (5/4/2018).


1 comment

  • Bebas Bersyarat, Salman Khan Lanjut Syuting Film ‘Race 3’ – media.iyaa.com

    […] juga: Divonis 5 Tahun Penjara, Salman Khan Juga Dapat Pesan Ancaman Pengakuan Salman Khan Soal Kasus Pembunuhan Satwa Langka 20 Tahun […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.