Now Reading:
Pengakuan Salman Khan Soal Kasus Pembunuhan Satwa Langka 20 Tahun Lalu
Full Article 2 minutes read

Pengakuan Salman Khan Soal Kasus Pembunuhan Satwa Langka 20 Tahun Lalu

iyaa.com | New Delhi: Salman Khan telah menerima vonis 5 tahun penjara atas kasus pembunuhan satwa langka blacbuck (sejenis antelop) pada tahun 1998.

Aktor Bollywood ini didakwa membunuh dua blackbuck saat berburu di Desa Kankani, Jodhpur. Salman Khan ketika itu juga sedang syuting filmnya Hum Sath Sath Hain. Lantas, apakah benar Salman Khan melakukan apa yang dituduhkan?

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis (5/4/2018), Salman Khan pernah menceritakan apa yang terjadi pada 20 tahun silam, dalam sebuah wawancara lama bersama Sonia Singh dari NDTV.

“Saya pikir dari sinilah semuanya berasal. Suatu hari setelah berkemas, kami berkendara, kami semua. Ada Saif, Tabu, Neelam, Amrita, Sonali, dan kami melihat rusa terjebak di semak-semak,” tutur Salman Khan.

Bintang film Sultan ini menjelaskan ia dan kwan-kawannya hanya memberi rusa itu air dan biskuit.

“Kawanan rusa ada di sana, jadi saya menghentikan mobil dan rusa itu sangat ketakutan. Kami mengeluarkannya dari sana dan memberinya minum. Dia seperti ketakutan. Setelah beberapa saat, dia makan biskuit dan pergi. Kami berkemas lebih awal saat itu. Kami pergi bersama. Saya kira dari sana, semua hal ini muncul,” jelasnya.

Pihak Salman Khan telah mengajukan banding karena meragukan kebenaran pernyataan saksi dan keputusan hakim akan diketahui pada sidang besok pagi, Sabtu (7/4/2018).


1 comment

  • Bebas Bersyarat, Salman Khan Lanjut Syuting Film ‘Race 3’ – media.iyaa.com

    […] Baca juga: Divonis 5 Tahun Penjara, Salman Khan Juga Dapat Pesan Ancaman Pengakuan Salman Khan Soal Kasus Pembunuhan Satwa Langka 20 Tahun Lalu […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.